Nama Panggilan Unik buat Sang Pacar


Ada beberapa pasangan yang lebih memilih untuk menyebut kekasihnya dengan nama masing-masing. Ini dikarekana mereka merasa bahwa nama panggilan tidak akan memengaruhi perasaan dan hubungan mereka. Tapi, ada juga pasangan yang memilih untuk memiliki nama panggilan unik buat sang pacar, sebagai bumbu dalam percintaan mereka. Umunnya, panggilan ayang, ay, yang, menjadi panggilan standar yang umum digunakan. Berikut adalah beberapa nama yang biasa digunakan.

Untuk pasangan dengan tipe cewek yang lebih muda, cenderung lebih suka untuk menggunakan panggilan yang memperlihatkan kesopanan dan tingkat usia mereka, seperti abang-adek, kakak- adek, mas-dek, akang-eneng, dan lainnya. Biasanya nama panggilan seperti ini dilakukan karena sang cewek merupakan orang yang cukup menghormati pasangannya. Begitu pula dengan sang pria, yang memiliki karakter dewasa dan mengayomi.

Banyak panggilan modifikasi yang digunakan oleh para pasangan yang disesuaikan dengan karakter, sifat, bentuk fisik dari pasangan mereka, atau karena diawali dengan candaan. Biasanya pasangan ini sangat kreatif dan ingin terlihat beda dibandingkan pasangan yang lainnya. Beberapa panggilan tersebut misalnya, jelek, ndut, panda, item, idung, koplok, badut, dan lainnya.

Pasangan yang telah serius biasanya memiliki nama panggilan yang mirip seperti pasangan yang telah menikah. Ini untuk menunjukkan keseriusan hubungan mereka, baik pada pasangan atau orang banyak. Sayangnya, nama panggilan tersebut terkadang membuat orang yang mendengarnya merasa geli. Beberapa panggilan itu, seperti ayah-bunda, mimi-pipi, abi-umi, aba-ambu, bubu-baba, dan lainnya.

Seringkali nama panggilan dengan bahasa asing digunakan oleh pasangan yang santai dan memiliki pengetahuan yang luas. Ini dikarekan mereka ingin lebih santai dan tidak terbebani dengan hubungan mereka. Beberapa nama panggilan yang biasa digunakan adalah darling, my love, my hubby, my honey, dan lainnya.

Adanya nama panggilan unik buat sang pacar ini dirasa dapat membuat hubungan percintaan menjadi semakin romantis dan harmonis. Selain itu, nama panggilan ini juga dapat merekatkan hubungan mereka dengan lebih jauh lagi. Bagaimana dengan Anda, apa nama panggilan Anda dengan sang pacar atau kekasih? Semoga uraian tersebut bermanfaat.

Selanjutnya : Cara Membuat Kreasi Tas Sendiri dari Plastik Bekas
Sebelumnya: Ciri-Ciri Penyakit Kelenjar Tiroid
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar