Nama Parfum Indonesia Terbaik untuk Pria dan Wanita


Sebagian besar merek-merek parfum ternama yang beredar di Indonesia adalah parfum buatan luar negeri atau impor. Padahal ada merek parfum lokal yang tidak kalah berkualitas dengan parfum impor.

Salah satu nama parfum Indonesia terbaik adalah parfum Pheromone. Mungkin konsumen jarang mendengar nama parfum yang satu ini. Namun, bagi penggila parfum, Pheromone termasuk parfum yang digemari.

Pheromone terdiri dari berbagai jenis parfum, baik untuk pria maupun untuk wanita. Sesuai namanya, dalam setiap parfum diberi zat pheromone yang dapat membuat penggunanya tampil percaya diri dan memikat lawan jenis.

Zat Pheromone bekerja istimewa di dalam tubuh manusia ketika parfum dipercikkan ke titik-titik pembuluh darah. Zat ini kemudian keluar bersama keringat melalui lubang pori-pori.

Jadi, bila pada umumnya berkeringat membuat aroma tubuh seseorang menjadi kurang sedap, dengan Pheromone justru sebaliknya.

Ajaibnya, setiap pengguna yang menggunakan parfum Pheromone dari jenis yang sama bisa menghasilkan wewangian yang berbeda. Hal ini dipengaruhi reaksi kelenjar-kelenjar di dalam tubuh setiap penggunanya. Beberapa jenis parfum Pheromone yang beredar di Indonesia adalah sebagai berikut.

•    Alfa Pheromone. Jenis Alfa Pheromone terbagi dua varian, yaitu khusus untuk wanita dan khusus untuk pria. Alfa Pheromone khusus untuk wanita diberi nama dengan Angela, sedangkan khusus untuk laki-laki diberi nama dengan Empowers. Untuk harga kedua jenis Alfa Pheromone dibandrol dengan harga Rp.350.000,-.

•    Bany Pheromone. Jenis Bany Pheromone sengaja diracik khusus untuk wanita. Wewangiannya memiliki ciri khas aroma mandarin, jasmine, dan musk.

Unsur Pheromone yang terdapat dalam parfum ini disinyalir dapat memberikan rasa tenang/ pereda stress bagi penggunanya. Dengan menggunakan Bany Pheomone, perempuan akan tampil lebih percaya diri, anggun, dan senantiasa rileks. Untuk satu botol Bany Pheromone ukuran 12 ml dibandrol dengan harga RP.170.000,-.

•    Assa Pheromone. Hampir sama dengan jenis Alfa Pheromone, Assa pheromone terbagi dua varian khusus untuk wanita dan laki-laki. Diracik dengan enam jenis wewangian, yaitu Harmoni, Peace, Charm, Dessert, Bless, dan Kind. Untuk satu botol Assa Pheromone ukuran 40 ml dibandrol dengan harga RP.180.000,- dan untuk ukuran 100 ml dibandrol dengan harga RP.350.000,-.

Demikian referensi nama parfum Indonesia terbaik untuk pria dan wanita. Semoga dapat menambah pengetahuan baru untuk kita semua tentang parfum buatan lokal yang tidak kalah bagusnya dengan produk luar. Selamat mencoba.

Selanjutnya : Pembahasan Pernikahan Dalam Hukum Islam
Sebelumnya: Murah Belajar Fotografi Dasar Camera HP
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar