Nama Sayang untuk Pacar dari Berbagai Bahasa


Di era teknologi yang semakin canggih dan komunikasi yang semakin mudah, membuat sepasang kekasih atau orang yang sedang berpacaran bisa berkomunikasi setiap menitnya dengan pasangan. Bahkan sekarang ini, nama panggilan sayang untuk pacar menjadi ciri dari setiap pasangan. Berikut adalah nama sayang untuk pacar dalam berbagai bahasa di dunia.

–    Dalam bahasa Inggris, di antaranya: baby, sweetheart,  angel, honey. Bahkan, first lady Amerika pernah memposting tulisan melalui akun twitter diperuntukan kepada Barrack Obama dengan kalimat that’s my honey giving me a hug.

–    Dalam bahasa Perancis, Anda bisa memangil pasangan dengan chouchou yang diartikan sebagai sayang. Kata sayang ini juga yang digunakan oleh istri mantan presiden Perancis, Nicolas Sarkozy. Dalam bahasa Perancis juga ada kata ma puce yang bisa digunakan untuk memanggil pasangan Anda. Artinya adalah “kutuku”, karena di Perancis kegiatan mencari kutu adalah menyenangkan dan dibumbui dengan keintiman.

–    Dalam bahasa Jepang ada tamago koto no kao yang berarti “telur dengan mata”. Hal ini terinspirasi dari kriteria laki-laki Jepang yang suka kepada perempuan yang memiliki wajah oval mirip dengan telur.

–    Dalam bahasa Portugis ada kata chuchuzinho yang artinya “labu”. Masa Anda memanggil pasangan dengan labu. Akan tetapi, labu jika ditambah dengan zinho menjadi kata labu kesukaan.

–    Terron de Azucar adalah bahasa spanyol yang mirip dengan kata dalam bahasa Inggris “honey “. Makanan manis memang banyak menjadi inspirasi untuk memanggil sayang kepada pasangan Anda.

–    Chen yu luo yan adalah bahasa Cina yang sering digunakan laki-laki yang sedang jatuh cinta kepada perempuan, karena panggilan ini terinspirasi dari seorang wanita cantik, Xi Shi, yang membuat makhluk hidup yang ada di sekitarnya terpesona ketika melihat Xi Shi dan mereka jadi lupa kegiatan yang sedang dilakukan.

–    Chang noi, bahasa Thailand yang artinya “gajah kecil”. Panggilan sayang ini sering digunakan sesuai dengan adat orang Thailand yang menganggap gajah adalah hewan yang mulia dan membawa keberuntungan.

Demikian nama sayang untuk pacar dari berbagai bahasa dan negara yang bisa menjadi referensi. Sebelum mencoba kepada pacar Anda, sebaiknya tanyakan terlebih dahulu karena artinya mungkin kurang pas dengan pasangan Anda.

Selanjutnya : Sistem Demokrasi Negara Australia
Sebelumnya: Sistem Pemilu Di Arab Saudi
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar