Nokia Kamera 5 MP QWERTY

Di antara Nokia kamera 5 mp QWERTY adalah Nokia E5, N97 Mini, N97, E71, C6, N900, X5-01. Ponsel-ponsel tersebut mungkin tidak sepopuler Blackberry, tapi penggunanya tetap ada. Mereka tetap setia dengan Nokia. Selain harganya masih terjangkau, sebagian pengguna Nokia tidak mau menceburkan diri ke dalam gegap gempita dunia Blackberry.
Kualitas Kamera 5 MP Nokia

N97 Mini adalah salah satu Nokia kamera 5 mp QWERTY. Ponsel satu ini cukup keren. Malah ada yang diproduksi dengan balutan emas 18 karat. Ponsel yang dikeluarkan pada tahun 2009 ini terlihat begitu kuat walaupun ada keluahan pada kekuatan baterainya. Kualitas kameranya lumayan dan bisa langsung diunggah ke internet.

Mungkin tidak secepat proses mengunggah foto bila menggunakan Blackberry. Paling tidak ponsel ini sempat menjadi salah satu ponsel kelas premium yang membuat mata orang terbelalak ketika melihat tampilan luarnya. Pendahulunya, Nokia N97 juga mempunyai kamera 5 Mp dan keayboard QWERTY. Ponsel yang mulai dijual pada tahun 2008 ini mempunyai warna yang manis. Tapi tidak dilapisi dengan emas 18 karat. Kualitas kameranya lumayan.

Ponsel Nokia lain yang mempunyai kamera 5 MP dengan keyboard QWERTY adalah Nokia E5. Ponsel yang diluncurkan pada tahun 2010 ini sepintas seperti Blackberry. Memang pada saat dikeluarkan tampilan E5 seolah sengaja mencoba menyaingi tampilan Blackberry. Ponsel dengan aplikasi game yang cukup banyak telah membuat para penggemar game dan Nikia, merasa nyaman dan puas.

Game yang bisa dimainkan, misalnya N-gage, Saga, dan PC game. Kekuatan kameranya bagus. Begitu juga dengan kualitas gambar yang dihasilkan oleh kamera. Gambar yang didapatkan bisa diedit walau dengan editi foto yang sangat sederhana. Untuk menarik sinyal wifi pun cukup kuat.

Ponsel Kamera 5 MP QWERTY Lainnya

Ponsel Nokia yang mempunyai kamera 5 MP lainnya adalah E71 dan C6. Desain kedua ponsel ini bagus dan tidak kalah dengan desain ponsel keluaran perusahaan lain. Namun memang terlihat lebih sedarhana bila dibandingkan dengan desain Blackberry. Jangan bandingkan dengan ponsel produk Apple atau Samsung.

Kamera yang dimiliki oleh kedua ponsel tersebut cukup bagus walaupun layar untuk menikmati gambar tidak terlalu besar. Berbeda dengan ponsel Asha 305 yang dibuat sengaja untuk menonton film dan menikmati foto yang lebih besar. Walau begitu ponsel Nokia kamera 5 mp QWERTY tersebut masih bisa memberikan kepuasan para penggunanya.

Selanjutnya : Ciri Pemimpin yang Independen
Sebelumnya: Apakah Perbedaan Senyawa Organik dan Anorganik?
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar

Loading...