Alasan Membeli Nokia X3 dan Spesifikasinya

Nokia X3, apakah masih ada peminatnya? Tentu saja ada! Bagi user yang memfungsikan handphone untuk hal-hal yang sederhana seperti SMS, Telp, kirim email dan lain-lain tentu saja  ponsel model candybar ini layak dijadikan pilihan. Nokia X3 masih memiliki peminat.

Alasan Kenapa Harus Nokia Tipe X3

Ada beberapa alasan bagi seseorang untuk membeli ponsel Nokia tipe ini, yaitu:

1.    Karena tidak memiliki badget yang cukup untuk membeli versi mobile yang lebih besar, yaitu X6. Pasalnya, dari sisi  fasilitas, Nokia X3 memang berada di bawahnya, namun tetap memumpuni, terutama untuk mendengarkan musik.

2.    Foto hasil jepretan handphone ini juga cukup bagus.

3.    Meski kecil, Nokia X3 ini sudah dilengkapi dengan email client, bahkan Anda pun bisa mengelola account secara wajar. Sehingga dengan fungsi ini, Anda bisa langusng mengirim pesan instan secara langsung melalui account email tersebut. Satu hal yang paling menarik, Anda juga mampu mengirim balasa email dengan cepat melalui 9 pesan standar yang sudah terprogram.

Spesifikasi Nokia X3

Handphone Nokia yang harga di pasaran berkisar 800.000-1.100.000 rupiah ini mempunyai layar kecil dengan resolusi 240 x 320 piksel. Harga tersebut tentu dapat berubah di lapangan. Handphone ini pun ini dilengkapi bodywork yang rapi dan proporsional dengan ukuran 96 (h) x 49.3 (w) x 14.1 (d) menimbulkan kesan solid dan komplit.

Penting dipahami bahwa handphone ini tidak lah dilengakapi dengan touchscreen controls seperti halnya handphone yang banyak beredar di pasaran. Sehingga masih bisa dan akrab dioperasikan oleh sebagian besar masyarakat Indonesia.

Produk Nokia ini memiliki permainan musik aqualizer, sehingga memiliki bass yang cukup baik. Tetapi, ketika menggunakan frekuensi yang tinggi, sound handphone ini kurang memadai. Tapi, tetap bisa digunakan untuk mendengarkan musik.

Yang paling disayangkan dari handphone ini adalah, memiliki resolusi 3,2 megapiksel. Sungguh resolusi yang sangat rendah saat dirilis di tahun 2011. Mestinya resolusinya bisa dibuat lebih tinggi.

Oleh karena itu, handphone Nokia X3 lebih tepat digunakan bagi Anda yang tidak suka berfoto ria, namun suka mendengar musik. Pemilihan untuk membeli handphone model Candybar ini harus dipertimbangkan berdasarkan kebutuhan, bukan berdasarkan harganya.

Anda masih tertarik membeli handphone ini? Pertimbangankan karena manfaatnya. Karena meski tergolong jadul dan ketinggalan zaman, handphone ini bisa digunakan sebagai sarana belajar bagi siapa pun yang belum pernah menggunakan hp sebelumnya.

Handphone buatan Nokia memang cenderung ramah dengan pengguna-pengguna baru. Navigasinya sederhana dan mudah dipahami.

Loading...
Selanjutnya : Cara Menjahit Agar Bisa Lurus dari Mesin Jahit
Sebelumnya: Cara Membuat Proposal Bantuan Pencucian Mobil
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar