O Channel Streaming: Kemudahan Menonton TV di Mana Saja

Warga Jabodetabek tentu tidak asing dengan stasiun televisi lokal O Channel. Saluran televisi ini dapat diakses pada gelombang frekuensi 33 UHF. Khusus untuk Nexmedia, O Channel berada di channel 911 dan BiG TV pada channel 637. Bagi yang berada di luar Jabodetabek atau yang tidak sedang berada di depan televisi tapi tidak mau melewatkan program-program menariknya, silakan manfaatkan gadget dan internet Anda. Akses O Channel streaming melalui internet di situs http://www.ochanneltv.com/streaming/. Mudah dan bisa dilakukan dimana saja.

Bicara soal stasiun televisi lokal, mungkin belum banyak yang tahu sejarah berdirinya O Channel ini. Bahkan, di kalangan warga Jabodetabek pun tidak semua yang mengikuti perkembangan O Channel dari awal. Sebagai bahan pengetahuan tambahan bagi kita semua, tidak ada salahnya kita ulas sedikit menganenai sejarah O Channel pertama kali.

Loading...

O Channel berlokasi di Jalan Asia Afrika Lot. 19, Senayan, Kebayoran Brau, Jakarta Selatan. Lbeih tepatnya lagi di gedung SCTV Tower. Mengapa O Channel kawasan stasiun swasta SCTV? Ternyata di balik penentuan tempat berdirinya O Channel, sedikit banyak terdapat latar belakang yang berkaitan dengan dengan stasiun televisi lokal itu sendiri.

O Channel didirikan oleh gabungan dua perusahaan yakni Elang Mahkota Teknologi (EMTek) dan MRA Media group dengan kepemilikan saham berimbang 50:50. Aslinya, O Channel masih “bersaudara” dengan SCTV, Indosiar, dan Garuda Vision TV yang berlokasi di Bandung.

Tanggal 2 Agustus 2004 menjadi tahun bersejarah bagi O Channel. Sebab pada tanggal dan tahun tersebut, O Channel pertama kali melakukan siaran uji coba. Baru sekitar setahun setelahnya (16 Juni 2005), O Channel diresmikan. Selang dua tahun kemudian, terjadi perubahan status kepemilihan. Pihak MRA memutuskan secara resmi menjual seluruh sahamnya kepada EMTek. Alhasil O Channel murni 10% dikuasai oleh Emtek secara tunggal sampai detik ini.

Meski hanya berupa stasiun televisi lokal, namun tayangan yang dihadirkan cukup bermutu dan menghibur. Menyesuaikan slogan “Jakarta’s Own Channel”, stasiun televisi lokal ini sengaja fokus menayangkan program-program acara seputar entertainment dan gaya hidup. Sehingga cocok ditonton bagi mereka yang tidak terlalu suka menyaksikan program berita.

Demikian ulasan singkat mengenai stasiun televisi O Channel. Jangan lewatkan program-program menarik mereka setiap hari melalui televisi ataupun O Channel Streaming di gadget Anda. Semoga terhibur.purchase sildalismotilium bebe 7 mesesavanafil cost cialis for daily use 5 mg cost

Loading...
Selanjutnya : Tiga Cara Mengisi Paypal Balance di Akun Paypal
Sebelumnya: Pro ESSAY Help FOR STUDENTS- Employing The highest quality ESSAY
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar