Manfaat Oksigen yang Dihirup Manusia


Oksigen adalah komponen penting untuk semua kehidupan. Oksigen yang dihirup manusia lebih penting dibandingkan dengan makan atau minum. Manusia masih bisa tahan ketika tidak minum atau makan selama beberapa hari akan tetapi manusia akan berhenti bekerja ketika tidak menghirup oksigen atau bernapas selama enam menit otak kita akan berhenti bekerja dan dalam kondisi lemah, manusia bisa mati.

Oksigen Udara

Manfaat oksigen yang sangat vital terhadap kehidupan membuat pasokan oksigen yang menipis mengakibatkan munculnya penyakit degeratif. Karena oksigen benar-benar dibutuhkan oleh tubuh bahkan setiap sel dan jaringan tubuh bekerja karena ada dukungan dari oksigen. Manusia normal membutuhkan oksigen sekitar 535 gram perhari dan dalam setiap kali napas paru-paru normal bisa menampung 500ml udara.

Suplemen Air Oksigen

Gaya hidup manusia urban yang sulit untuk menerapkan hidup sehat membuat banyak perusahaan memproduksi suplemen kesehatan dan oksigen menjadi salah satunya yaitu dalam bentuk air kemasan. Dibenarkan dalam molekul air mengandung oksigen dan dalam suhu ruangan air mengandung 10 ppm oksigen.

Mengunakan teknologi Oxgen Keeper, air mineral yang sudah disuling kemudian ditambahkan oksigen kemudian dikemas. Tapi yang perlu diketahui bahwa oksigen itu sangat rapuh terhadap sinar matahari, dan suhu ruang. Air oksigen kemasan dengan metode air destilasi membuat kandungan mineral yang dibutuhkan tubuh sangat sedikit. Jadi sama saja minum air biasa.

Air Hexagonal

Ada juga produk air segi enam atau hexagonal yang disinyalir mengandung oksigen lebih banyak. Air hexagonal berasal dari air pegunungan yang sejuk dan ini memang sulit untuk ditemui. Yang menjadi catatan adalah ketika air hexagonal ini dikemas menjadi air kemasan yang dikonsumsi orang kota apa kandunganya sama dengan ketika kita minum langsung dari pegunungan.

Konsumsi air oksigen dan hexagonal memerlukan keyakinan para konsumen akan manfaatnya. Akan tetapi, meminum air bersih pun sudah mengandung kandungan oksigen. Dan cara mendapatkan oksigen yang baik adalah dengan menjaga lingkungan yang ada disekitar kita terutama untuk orang-orang yang hidup diperkotaan.

Artikel oksigen yang dihirup manusia menjadikan manusia sadar bahwa tidak bisa hidup tanpa oksigen.

Selanjutnya : Manfaat Facial Wajah di Salon
Sebelumnya: Keanekaragaman Kelompok Sosial Masyarakat Multikultural di Indonesia
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar