Beberapa OST Park Gaein dan Jeon Jinho Drama Korea Personal Taste

Drama Korea sedang menjadi salah satu produk entertainmen Korea yang banyak digemari oleh masyarakat Indonesia. Perbedaan budaya yang ditampilkan di dalam drama Korea tidak menjadi masalah, justru para penontonnya di Indonesia jadi menyukai berbagai budaya Korea serta ada yang serius belajar budaya Korea.

Isi cerita drama-drama Korea pun memiliki kualitas yang tinggi. Selain itu totalitas pemain (aktor dan aktris), fisik menarik, serta pengambilan gambar yang bagus dan menarik semakin menambah penggemar drama Korea di Indonesia.

Loading...

Salah satu drama Korea yang disukai oleh penonton Indonesia adalah Personal Taste dengan pemeran utama Lee Minho sebagai Jeon Jinho dan Son YeJin sebagai Park Gaein.

OST Park Gaein dan Jeon Jinho Drama Korea Personal Taste ini juga banyak disukai. Soundtrack-soundtrack yang menghiasi drama Korea ini di antaranya Can’t Believe it (Younha), Dropping Rain (Kim Tae Woo), My Heart is Moved (See Ya), He Called the Wings (Kim Tae Woo), Making Love (4 Minute), dan Like A Fool (2 AM).

Setiap soundtrack tersebut pun dibuat versi instrumen, guitar version, dan piano versionnya. Tentunya dengan kehadiran soundtrack-soundtrack yang luar biasa, perjalanan cerita drama ini setiap episodenya menjadi semakin menarik dan membuat penasaran penontonnya.

Drama Korea ini menampilkan aktor dan aktris yang sudah tidak diragukan lagi kemampuan beraktingya. Terutama sang pemeran utama laki-laki, Lee Minho.

Lee Minho merupakan salah satu aktor Korea yang tidak saja dianugerahi fisik yang menarik tetapi juga kemampuan akting yang mumpuni. Adanya Lee Minho dalam drama ini semakin menambah rasa penasaran penggemar drama Korea dan penggemar Lee Minho sendiri.

Drama Korea memang selalu seiring sejalan dengan soundtracknya. Soundtrack drama-drama Korea seperti dramanya, dipersiapkan yang terbaik dari penyanyi baik solo ataupun grup yang terbaik juga.

Seperti OST Park Gaein dan jeon Jinho Drama Korea Personal Taste ini, pengisi OSTnya tidak sembarangan dan lagu yang dibawakan banyak mewakili isi cerita di dalam drama yang didukung oleh aktor ternama seperti Lee Minho.

Loading...
Selanjutnya : Trik Komunikasi dengan Orang Asing
Sebelumnya: Komik Inggris sebagai Media Belajar Bahasa Inggris
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar