Paberik Badjoe – FO Terkenal di Bandung

Para pecinta mode, pasti mengikuti perkembangan tren busana dunia. Memantau dunia mode melalui majalah, peragaan busana, dan berita menjadi semacam kewajiban. Jika Paris dianggap sebagai pusat perkembangan mode dunia, Indonesia mengenal Bandung sebagai Paris van Java. Bandung dikenal sebagai kota yang menjadi surga bagi para pecinta mode. Ratusan factory outlet menyajikan busana-busana, sepatu, sandal, dan aksesori berbagai style dengan harga yang terjangkau kantong masyarakat segala lapisan. Salah satu factory outlet di Bandung yang tersohor adalah Paberik Badjoe.

Pabrik Baju

Loading...

Lokasi FO ini cukup strategis di pusat kota, yaitu di Jalan Soekarno Hatta, No 51, Bandung, dan berhadapan dengan Carrefour serta Rumah Makan Cibiuk di perempatan Jalan Buah Batu dan Jalan Samsat membuat FO ini ramai dikunjungi konsumen. Ciri khas FO yang menggunakan ejaan lama sebagai nama ini adalah stok baju impor dengan harga miring.

Baju impor bermerk yang dijual di sini adalah baju-baju yang dianggap memiliki “cacat produksi”. Namun, cacat produksi tersebut tidaklah terlalu mencolok mata, seperti jahitan yang tidak pas atau miring, ada sedikit percikan noda tinta, atau sedikit lubang di tempat tersembunyi dan menyebabkan busana tersebut di-reject serta dijual dengan harga di bawah harga pasaran. Tentu saja hal ini membuat smart shopper tergiur untuk berbelanja fashion agar meng-upgrade penampilannya. Jika berniat melengkapi dengan aksesori, beragam pilihan juga tersedia dengan harga murah karena FO ini memproduksi sendiri aksesori tersebut.

Bentuk factory outlet yang unik dengan hiasan mobil kuno VW Beetle Cabriolet yang disulap sebagai pajangan baju serta puluhan foto bergambar Bandung tempo dulu, menjadi daya tarik tersendiri bagi para pelanggannya. Bagi pria yang biasanya enggan mengantar istri atau sang kekasih berbelanja baju dan aksesori, tak perlu khawatir mati kebosanan. Karena, di sini ada coffee shop dengan menu makanan yang dijamin menggugah selera dan khas Bandung sehingga dapat menjadi pilihan sebagai tempat bersantai yang nyaman sambil menanti sang kekasih selesai berbelanja. “Murah, Berkualitas”, rasanya pas disebut sebagai tagline factory outlet ini. Jadi, jika berkunjung ke Bandung, jangan lupa mampir di Paberik Badjoe untuk berbelanja oleh-oleh bagi sanak saudara.

Loading...
Selanjutnya : Mengatasi Masalah di Printer HP
Sebelumnya: Profil Negara Pakistan
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar