Cara Mengaktifkan Paket Blackberry Bulanan Indosat IM3


Operator saat ini banyak yang berlomba-lomba dengan mengeluarkan promo menarik untuk para pelanggannya. Apalagi, kini kehadiran perangkat mobile memungkinkan para pengguna untuk berinternet, baik berseluncur atau hanya sekadar chatting saja.

Indosat

Salah satu operator yang menawarkan kemudahan berinternet ria adalah Indosat. Operator ini secara khusus  memanjakan para penggunanya lewat paket menarik yang diberi nama paket BlackBerry Bulanan Indosat IM3.

Pada paket ini, pelanggaan Indosat akan diberi kemudahan dengan layanan BlackBerry® on Demand.  Layanan ini dapat diaktifkan dengan mudah dengan cara mengirimkan SMS.

Ketik SMS dan kirim ke 889. Atau pelanggan juga dapat melakukannya dengan cara mengetik*889*1# dan selanjutnya tekan “OK.

Promo Indosat

Lewat layanan BlackBerry® on-Demand ini, para pelanggan Indosat Mobile, dapat keunggulan berupa akses mudah ke Yahoo, Google, ataupun klien email lainnya. Selain itu, paket ini juga dapat dimanfaatkan untuk berselancar di Internet maupun untuk chatting saja.

Selain itu, Indosat juga mengeluarkan promo berupa Paket BlackBerry Full BIS Bulanan. Dengan paket ini, para pelanggan Indosat dapat menikmati berbagai fasilitas internet dari BlackBerry®.

Untuk dapat menikmati paket ini, cukup ketik SMS dengan mengetik BULANAN dan kirim ke 889. Atau dapat juga dilakukan dengan menghubungi langsung*123*6*1*1#.

Indosat sendiri sedang mengadakan promo sejak tanggal 12 Juni hingga 31 Agustus 2013. Pada masa promo ini, pelanggan hanya membayar Rp. 69000 untuk bulan pertama.

Selanjutnya, pelanggan dikenakan biaya Rp.90.000 sampai bulan keempat. Menariknya harga tersebut sudah termasuk PPN 10 %.

Namun jika paket tersebut tidak menarik, Anda dapat memilih jenis paket BlackBerry® on Demand yang sudah dijelaskan di awal. Paket ini terdiri atas paket Full Service Harian dengan biaya Rp 4.500. Selain itu ada juga paket Full Service  Mingguan dengan biaya Rp 25.000.

Untuk mengaktifkan paket harian, cukup ketik HARIAN dan kirim ke 899 dan paket ini akan aktif selama 24 jam. Begitupun dengan yang paket mingguan, tinggal ketik MINGGUAN dan kirim ke 899. Paket Mingguan tentunya akan aktif selama tujuh hari.

Secara keseluruhan paket Blackberry bulanan Indosat IM3 ini cukup murah dan menarik. Paket yang mana yang Anda suka?

Selanjutnya : Persiapan Membuat Naskah Drama Persahabatan Lima Orang
Sebelumnya: Sejarah Titanic, Sejarah Tenggelamnya Kapal Termegah di Dunia
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar