Trik dan Panduan Bermain Naruto Ultimate Ninja 5

Para gamers, sudah tau game yang satu ini? Naruto Ultimate Ninja 5. Sudah tidak asing tentunya! Bagi Kalian yang sering main game, mungkin sering mencari tahu bagai mana caranya mengalahkan musuh dengan teknik-teknik yang bagus, khususnya pada game Naruto.

Supaya lebih asyik main gamenya, berikut beberapa panduan bermain Naruto Ultimate Ninja 5 beserta beberapa triknya.

Jurus Substitution Nojutsu

Untuk menggunakan jurus ini perlu dibutuhkan ketepatan, lebih tepatnya keberuntungan. Mungkin, ketika ingin menggunakan jurus ini, Kalian sering gagal, tapi apa salahnya kalau mau dicoba. Caranya, memang gampang, cukup dengan menekanĀ  Left 2 (L2) atau Right 2 (L2) ketika musuh menyerang kamu.

Tekan X Dua Kali

Tekanlah X sebanyak dua kali, dan kalian akan berputar di udara sambil menyerang musuh. Pada saat menggunakan teknik seperti ini, pasti kamu juga akan bebas dan tidak terkena suriken. Waktu yang tepat menggunakan jurus ini adalah ketika musuh sudah berada dalam keadaan lemah dan tidak berdaya. Pada saat di udara kamu juga bisa menambah kombo yang banyak dengan menekan tanda X tersebut.

Tekan Bawah, Bawah, Bulat Atas, Atas Bulat

Menekan tombol joystick seperti itu akan membuat aksi kamu lebih keren. Kamu akan mengeluarkan jurus-jurus yang bagus, dan jurus yang dimiliki oleh setiap karakter berbeda-beda. Seru bukan?

Tekan Arah Bawah Lama, dan Arah Atas Lama

Menekan arah bawah dalam waktu lama akan menambah cakra, sementara menekan arah atas terus-menerus akan mengganti status seperti kakashi. Kakashi merubah dirinya menjadi mangengkyo.

Broken Protect

Cara ini dilakukan apabila ingin menghancurkan lawan ketika dalam keadaan bertahan. Caranya, lakukan dengan menekan arah sebaliknya lalu tekan bulat. Misalnya, ketika kamu menghadap kiri maka tekan arah kanan dan bulat. Secara otomatis, kamu akan menghancurkan lawan yang sedang bertahan.
Masih banyak cara lain yang tidak bisa dijelaskan secara rinci, silakan coba! Tekan segitiga bundar, bisa juga menekan atas silang, atau cara lainnya dengan menekan bawah silang.

Itulah beberapa panduan bermain Naruto Ultimate Ninja 5 yang bisa dipraktikkan. Tidak menutup kemungkinan para gamers juga akan menemukan cara-cara lain yang lebih menarik berdasarkan pengalaman bermain. Selamat mencoba!

Selanjutnya : Inilah Pusat Belanja Murah di Jakarta untuk Produk Pakaian
Sebelumnya: Jenis Bakteri Patogen Dalam Tubuh Manusia
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar

//adsnya disini