Beberapa Panggilan Lucu untuk Sang Kekasih

Panggilan lucu untuk sang kekasih sering diberikan oleh salah satu pasangan. Banyak hal yang melatarbelakangi pemberian nama ini. Rasa sayang dan cinta merupakan salah satu faktornya.

Dengan memberikan nama panggilan ‘khusus’ pada kekasih hati, terasa semakin mempererat rasa cinta antara kedua pasangan. Pemberian nama ini sendiri biasanya didasarkan oleh beberapa kondisi.

Panggilan yang didasarkan atas faktor usia. Banyak pasangan yang menggunakan nama panggilan kakak-adik,  abang-nona. Panggilan berdasarkan adat istiadat seringkali digunakan oleh beberapa pasangan, misalnya akang-neng, uda-uni.

Penggunaan panggilan di atas merupakan panggilan yang sudah dianggap ‘jadul’ saat ini. Pada masa ini pasangan kekasih telah memiliki cara tersendiri dalam memberikan panggilan sayang bagi pasangannya.

Panggilan Unik dan Lucu    

Kadang nama panggilan yang dikreasikan menjadi unik dan lucu. Berikut ini beberapa hal yang dapat dijadikan acuan:

  • Nama panggilan yang diambil dari nama pasangan. Misalnya, nama Yusup kemudian ‘diplesetkan’ menjadi ‘ucup’. Nama Sofie dipanggil menjadi ‘pipi’. Nama Devi dipanggil menjadi ‘mpi’.
  • Nama panggilan yang diberikan berdasarkan hobi atau kesukaan. Saya memiliki teman yang ‘penggila’ berat ayam goreng. Melihat hal ini, sang pacar memberinya julukan panggilan kesayangan ‘chik-chik’ yang diambil dari kata chicken (ayam).
  • Nama panggilan yang diambil dari tokoh film favorit. Menamai kekasihnya dengan panggilan tokoh pada sebuah film kartun yang terkenal lucu, misalnya ‘miki’, ‘donald’, ‘poppeye’, dan ‘snow white’.
  • Nama panggilan yang diberikan berdasarkan bentuk fisik seseorang. Misalnya pasangan Anda memiliki rambut keriting, dapat dipanggil dengan sebutan ‘aling’, ‘kiting’ bahkan ‘kribo’. Atau pasangan Anda memiliki tubuh yang besar, dapat dipanggil dengan sebutan ‘ndut’, dan ‘mbun’.
  • Berdasarkan kebiasaan. Misalnya pasangan Anda yang memiliki hobi buang angin sembarangan, dapat dipanggil ‘brot’ atau ‘itut. Pasangan yang hobi ‘ngupil’, dapat dipanggil dengan sebutan ‘upil’.

Yang pasti panggilan yang diberikan kepada pasangan Anda, sebaiknya telah dibicarakan terlebih dahulu. Jangan sampai nama ‘spesial’ yang kita berikan malahan akan membuat pasangan kita tersinggung.

Bahkan kadang kala sepasangan kekasih tidak memiliki masalah dengan nama panggilan yang diberikan oleh pasangannya, namun bagi yang mendengarkannya seolah-olah panggilan itu sebagai bentuk ejekan. Oleh karenanya sebisa mungkin panggilan sayang yang khusus diberikan kepada sang kekasih disimpan baik-baik untuk pribadi. Tidak perlu diumbar dimuka umum.

Semoga panggilan lucu untuk sang kekasih tidak membawa masalah, malah akan semakin memperkuat rasa cinta, rasa sayang serta tanggung jawab terhadap pasangannya. Semoga bermanfaat.

Loading...
Selanjutnya : Cara Mix And Match Celana Jeans Dengan Kemeja Bagi Yang Berhijab
Sebelumnya: Mengetahui Jalur atau Peta Kota Yogyakarta
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar