Panggilan Nama Mesra untuk Pasangan


Ada pepatah mengatakan “apalah arti sebuah nama?”, agaknya pepatah ini tidak berlaku bagi pasangan yang sedang memadu kasih dan juga pasangan suami istri. Hampir semua pasangan memiliki panggilan nama mesra. Meski panggilan mesra tidak wajib hukumnya tetapi setiap pasangan tentu saja mempunyai panggilan tertentu untuk pasangannya.

Panggilan yang diberikan biasanya dipikirkan secara serius dan atas kesepakatan bersama. Ada pula panggilan yang diberikan berdasarkan kegemaran, kebiasaan dan juga kemiripan. Terkadang panggilan yang mereka gunakan terdengar aneh bahkan dirasa kurang pantas untuk panggilan kepada manusia, namun karena mereka nyaman menggunakannya jadi mereka tidak mempermasalahkan panggilan itu,  dan  bagi beberapa pasangan bahkan memiliki nama panggilan lebih dari satu.

Bagi pasangan suami istri panggilan yang digunakan untuk menyapa pasangan mereka juga adalah suatu hal yang istimewa, karena panggilan juga dapat mempererat tali kasih dan juga dapat mempengaruhi kebahagiaan pernikahannya. Karena nama panggilan dapat mengekspresikan perasaan dan kecintaan seorang pada pasangannya, sehingga ketika panggilan itu terlontar pasangannya merasa lebih dicintai dan dihargai.

Nama atau panggilan yang digunakan bisa menggunakan bahasa daerah setempat, bahasa asing dan bahasa alay. Contoh panggilan yang bisa digunakan sebagai sapaan untuk orang yang disayang (pacar, suami atau istri) adalah:

Nama Umum

  1. Sayang, yank, ayank, yayank
  2. Mama- Papa
  3. Mimi- Pipi
  4. Umi- Abi
  5. Ami- Api
  6. Cantik- Cinta
  7. Baby
  8. Darl/ Darling
  9. Ibu- Ayah
  10. Bunda- Ayah
  11. Kakak- Adik
  12. Abang- Adik
  13. Aa- Dedek

Nama Aneh/ Unik

  1. Monyet- Kebo
  2. Prince- Princess

Apapun panggilan yang Anda gunakan tentulah sapaan yang dapat mempererat tali lasih dan juga membuat langgeng hubungan yang sedang dirajut. Setiap pasangan yang memadu kasih tentulah mengalami atau dapat diterjang badai permasalahan. Semoga dengan adanya panggilan tertentu yang dapat meluluhkan hati dan tetap mengabadikan rasa cinta yang ada. Semoga contoh panggilan nama mesra ini dapat bermanfaat untuk pembaca.

Selanjutnya : Dongeng Pangeran Peterpan yang Mendunia
Sebelumnya: Episode Naruto Menjadi Hokage
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar