Makna Panggilan Sayang ke Pria Oleh Wanita

Umumnya panggilan sayang ke pria lebih romantis daripada panggilan sayang pria ke wanita. Memanggil pasangan dengan kata-kata yang mesra atau romantis merupakan salah satu kunci keawetan dalam membina hubungan pacaran, suami istri, bahkan antara anggota keluarga.

Memang ada beberapa orang yang merasa malu untuk memanggil pasangannya dengan kata yang mesra, namun lebih banyak lagi orang yang berusaha menyenangkan pasangannya dengan memanggilnya dengan kata-kata yang romantis. Beberapa hal yang menyebabkan panggilan sayang dari pasangan pria ke wanita tidak terlalu romantis, antara lain:

Loading...

1. Pria lebih suka action (melakukan tindakan daripada mengumbar kata-kata)

Maksudnya pria lebih suka mengungkapkan perasaannya dengan memberikan sesuatu yang menyenangkan seperti memberikan benda-benda yang diidamkan pasangannya, pelukan, perhatian, dan tanggung jawab.

2. Pria umumnya lebih kalem

Sifat kalem kaum pria mungkin menjadi salah satu penyebab mengapa mereka tidak terlalu suka mengumbar kata-kata romantis.

3. Pada umumnya kaum pria memiliki keterbatasan kosa kata untuk kata-kata romantis

Oleh karena itu pada umumnya kaum pria harus didahului oleh pasangan wanitanya untuk memanggil pasangannya dengan kata-kata yang romantis.

Banyak sekali panggilan sayang yang digunakan oleh para wanita kepada pria. Berikut ini beberapa kata panggilan sayang dari seorang wanita kepada pria yang lajim diungkapkan, diantaranya:

1. Mas, Aa, atau Abang

Panggilan-panggilan tersebut merupakan panggilan-panggilan yang lazim dan umum diungkapkan oleh wanita-wanita kebanyakan yang ada di daerah Jawa Tengah, Jawa Timur, Yogyakarta, Madura, Jawa Barat, dan Jakarta.

2. Honey, Beb, atau Bebeb

Kata-kata tersebut biasanya diungkapkan oleh para wanita muda yang bergaya hidup modern.

3.  Sayang atau Cinta

Kedua kata tersebut umumnya diungkapkan oleh wanita kepada pasangan prianya yang benar-benar sangat dicintainya.

4. Papah, pipih, atau ayah

Kedua panggilan tersebut lazim diungkapkan oleh pasangan yang telah menikah dan diungkapkan untuk mengajarkan anak-anaknya agar memanggil ayahnya dengan sebutan yang demikian.

Bila kita perhatikan paparan di atas, terlihat cukup banyak panggilan sayang ke pria. Meskipun demikian, tentunya masih banyak lagi panggilan sayang dari seorang wanita kepada pasangannya yang lebih romantis daripada kata-kata tersebut di atas seiring perkembangan jaman pun sangat mempengaruhi kosa kata.

Loading...
Selanjutnya : Pentingnya Mengetahui Letak No Mesin Honda CB dan No Rangkanya
Sebelumnya: Cara Memelihara Murai
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar