Panggilan Sayang untuk Seorang Kekasih


Bagi pasangan yang baru dan masih malu-malu, untuk menghangatkan dan menambah keromantisan dan kemesraan dalam berhubungan bagaimana jika mulai untuk memanggil kekasih dengan panggilan sayang. Panggilan sayang untuk seorang kekasih ada banyak, biasanya yang menentukan panggilan sayang tersebut adalah pasangan sendiri. Untuk referensi mungkin ada baiknya kita simak beberapa panggilan sayang berikut.

Panggilan Sayang untuk Kekasih

Panggilan sayang yang biasa dipakai dan sudah umum misalnya kata cinta, sayang, ayang, yayang. Atau sebutan mamah papah juga sudah biasa kita dengar. Juga panggilan adik kakak, akang teteh, abang, uda dan kata-kata lainnya yang bermakna menghormati pasangan karena usanya lebih tua dari kita atau menghormati dia karena akan menjadi seorang pemimpin dalam keluarga juga sudah biasa kita dengar.

Sebenarnya sah-sah saja jika memang ingin memanggil pasangan Anda dengan panggilan tersebut. Namun mungkin panggilan unik lainnya yang jarang kita dengar akan terasa lebih romantis. Apalagi di masa-masa Anda dan pasangan sedang manis-manisnya dan sedang memahami karakter masing-masaing.

Nama panggilan sayang yang unik bisa Anda buat sendiri menurut suatu kejadian lucu yang dialami oleh Anda berdua dan menjadi moment yang manis. Misalnya Anda dan pasangan kehujanan di tengah perjalanan karena hujan deras lalu setelah berhenti hujan ada pelangi.

Lalu Anda memanggil pasangan Anda pelangi hati. Bisa juga nama panggilan sayang itu berdasarkan pada makanan yang disukainya atau panggilan berdasarkan pada hewan peliharaannya, misalnya memanggil kitty jika pasangan Anda memelihara kucing.

Panggilan sayang bisa juga melihat pada fisik sang pacar, misalnya jika kekasih memiliki pipi yang tembem maka bisa dipanggil chabi. Bisa juga memanggil dengan gaya orang barat, misalnya memanggil pasngan dengan sebutan honey, honey buny, atau memanggil dengan baby dan kata-kata itulah yang paling populer.

Makna Panggilan Sayang

Memanggil pasangan Anda dengan panggilan sayang jika ditelaah lebih lanjut merupakan cara kita agar hubungan tetap langgeng dan sebagai ungkapan rasa sayang kita terhadap pasangan. Namun jika tidak pun tidak mengapa karena inti dari sebuah hubungan bukan karena panggilan sayangnya namun keseriusannya dalam menjalani hubungan. Jangan sampai panggilan sayang itu hanya diucapkan sekejap mata dan akhirnya permusuhan yang ada.

Panggilan sayang untuk seorang kekasih adalah bumbu keromantisan Anda dengan pasangan untuk menambah dan mempererat rasa kasih sayang. Dan panggilan sayang itu semoga abadi sampai akhirnya hanya maut yang akan memisahkan.

Selanjutnya : Tanda Kehamilan Satu Minggu Pertama, Kenali Sejak Dini
Sebelumnya: Sistem Penulisan Dalam Usaha Kecil
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar