Para Pemain Petualangan Sherina yang Terus Menanjak Kariernya

Para pemain Petualangan Sherina patut bangga karena film yang populer di tahun 2000 membuat mereka dikenal oleh publik. Bahkan beberapa pemainnya tetap eksis di dunia entertainment dan justru semakin melejit. Siapa saja pemain yang melejit karena peran mereka yang apik di film garapan Riri Riza dan Mira Lesmana ini?

Sherina Munaf

Loading...

Jika membahas mengenai para pemain Petualangan Sherina, tentu tidak akan lepas dari nama yang dipakai sebagai judul tersebut. Ya, Sherina Munaf rupanya tidak hanya piawai melantunkan lagu-lagu dengan suaranya yang merdu. Di usianya yang masih kanak-kanak, Sherina sudah mampu memainkan peran utama dalam film ini secara apik. Terbukti, penyanyi cilik kelahiran 11 Juni 1990 ini berhasil mengeluarkan album yang bertajuk Andai Aku Besar Nanti yang merupakan soundtrack dari filmnya tersebut.

Setelah itu, karir mojang Bandung ini semakin bersinar khususnya di dunia tarik suara. Sherina pernah berduet dengan boyband asal Irlandia, Westlife yang kala itu juga sedang naik daun. Ia berduet membawakan lagu andalan group band ini I Have a Dream. Sherina tidak puas sampai di situ karena di tahun 2007 dirinya kembali merilis album berjudul Primadona. Semakin bertambahnya usia membuat Sherina semakin matang di dunia keartisan. Selain membawakan lagu, ia juga piawai dalam menciptakan lagu. Ini dibuktikan 1 tahun setelah album Primadona dirilis. Saat itu, Sherina menulis lagu untuk layar lebar berjudul Laskar Pelangi dan Ayat-Ayat Cinta di mana 2 film tersebut sangat laris di pasaran.

Di tahun 2009 ia mulai merubah image dengan merilis album solo dewasa yang bertajuk Gemini. Kebanyakan lagu di album tersebut merupakan ciptaannya. Bermula dari sebuah film berjudul Petualangan Sherina, Sherina Munaf berhasil menancapkan eksistensinya hingga sekarang.

Derby Romero

Pemain lain yang juga tidak kalah tenarnya setelah membintangi peran di film Petualangan Sherina adalah Derby Romero. Dalam film ini, Derby berperan sebagai seorang bocah kecil bernama Sadam. Sadam awalnya bermusuhan dengan Sherina, namun akhirnya menjadi sahabat. Aktingnya yang menawan di film ini menyita perhatian publik.

Pria kelahiran 8 Juni 1990 ini juga terus menancapkan eksistensinya di dunia seni peran dan musik. Setelah film ini, Derby sapaan akrab pria ini, kembali berakting di FTV yang berjudul Kepompong. Sedangkan untuk karir menyanyi, ia berhasil mengeluarkan single dengan tajuk Gelora Asmara. Film lain yang dibintangi oleh Derby adalah Love in Perth di tahun 2010.

Kesimpulannya, para pemain Petualangan Sherina khususnya 2 pemain cilik tersebut mampu membuktikan kepiawaiannya dalam berakting dan terus berkembang hingga saat ini.

Loading...
Selanjutnya : Cara Mendirikan Usaha Tour dan Travel
Sebelumnya: Cara Mengatasi Gatal pada Anus Cacingan
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar