Jenis Parfum Pria yang Beraroma Segar untuk Pagi Hari

Parfum pria yang beraroma segar untuk pagi hari dapat menambah semangat dalam menjalankan aktivitas pria setiap harinya. Jenis wewangian seperti parfum yang digunakan memang membawa pengaruh positif secara psikologis. Bahkan sebagian pria yang terbiasa bangun siang dan sedikit malas mandi, hanya langsung menggunakan parfum dan segera beraktifitas.

Jenis Parfum

Umumnya parfum pria yang beraroma segar untuk pagi hari wanginya akan tahan lama hingga siang hari. Parfum jenis ini memiliki wewangian yang kuat dengan merek yang menjanjikan sesuai dengan harganya. Agar  lebih mengenal jenis parfum yang memiliki daya tahan lama berikut uraiannya:

– Calvin Klein Contradiction

Merupakan jenis parfum yang lembut namun memiliki wangi yang tahan lama.

– Christian Dior Eau Savage

Merupakan jenis parfum dengan wewangian yang segar dan kuat.

– Versace man eau fraiche Versace

Parfum berkelas dengan wangi khas pria ini berkarakter kuat dan wangi yang tahan lama. Dari Beberapa jenis parfum tersebut terkenal dengan merk terbaik, kualitas yang baik serta sesuai dengan harga jual yang ditawarkan. Tentu pilihannya kembali konsumen yang menentukan merek sesuai dengan kebutuhannya.

Memilih Parfum

Memilih jenis parfum ternyata memang sama sulitnya dengan memilih aksesoris untuk digunakan melengkapi penampilan pribadi. Bila parfum yang telah dipilih tidak sesuai, maka penampilan pun menjadi tidak maksimal. Dengan semakin beragamnya pilihan parfum yang dijual di supermarket termasuk di mall, Tentunya akan membuat bingung konsumen dalam memilih parfum yang diinginkan. Oleh karena itu agar dapat memilih dengan mudah, jenis wewangian atau parfum dikelompokkan secara umum menjadi dua jenis :

– Parfum Siang Hari, jenis parfum ini disesuaikan dengan lingkungan beraktifitas seperti di kantor atau di luar ruangan agar tidak terkesan berlebihan. Bila aktivitas dikantor disarankan parfum yang cocok ialah yang memiliki aroma lembut serta tidak menusuk di hidung. Beberapa contoh parfum siang hari :

  1. Hugo Boss Element: mempunyai aroma segar air laut dan aroma cedar wood yang maskulin.
  2. Lacoste Pour Homme: klasik namun tetap sporty, sehingga parfum ini bisa meningkatkan rasa percaya diri Anda.
  3. Eau de Prep Tommy: jenis parfum produk dari Tommy Hilfiger ini cocok dipakai untuk siang hari dengan aroma buah yang segar.

– Parfum malam hari, yang tepat digunakan pada malam hari harus lebih kuat aromanya dan karakteristiknya. Beberapa contoh merek parfum malam hari:

  1. Bvlgari Extreme Pour Homme: memiliki aroma kuat sehingga cocok untuk malam hari.
  2. Dolce & Gabbana The One Gentleman: memiliki karakteristik yang oriental dan mewah. Aromanya yang kuat sangat cocok dipakai malam hari.
  3. Essenze di Zegna: Parfum produk dari Ermenegildo Zegna ini memiliki aroma segar.

Beberapa merk parfum tersebut hanya sebagai referensi bagi konsumen. Dengan mengenal jenis parfum pria yang beraroma segar untuk pagi hari,  akan membuat para pria terlihat segar jika menggunakan parfum tersebut.

Loading...
Selanjutnya : Penyanyi Indonesia Tahun 80an
Sebelumnya: Mari Membuat Love Kado Untuk Ungkapkan Cinta
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar