Parfum Wanita Aroma Melati Terbaik


Parfum wanita aroma melati terbaik dewasa ini sangat beragam banyaknya. Bahkan, di setiap negara ada jenis-jenis melati tertentu. Tanaman melati mempunyai ketahanan tumbuh di tempat-tempat panas sampai dengan tempat yang dingin yaitu di atas 250 meter DPL. Bunga melati memang menjadi idola tersendiri bagi kaum Hawa, apalagi kaum Hawa yang menyukai ketenangan dan kedamaian. Bunga melati sangat dibutuhkan dalam relaksasi.

Dalam relaksasi tersebut biasanya menggunakan aroma parfum mewangi sebagai aroma theraphy. Keharuman melati sudah sangat mendunia. Banyak pula yang menjadikan wewangian melati sebagai parfum. Ekstrak melati sangat gampang prosesnya, jadi mudah untuk didapatkan di semua daerah. Bahkan, parfum melati sudah menjadi semacam ikon bagi sebuah aliran agama untuk memuja Sang Pencipta.

Ada sebuah cerita di salah satu daerah di Indonesia tentang wewangian beraroma melati. Melati adalah sebuah simbol kepasrahan yang mendalam bagi seseorang yang benar-benar menyerahkan jiwa raganya untuk sesuatu hal. Misalnya kepada Sang Pencipta, kepada sang kekasih, atau kepada orangtua sekalipun. Konon, ada seorang kekasih raja di wilayah timur Pulau Jawa mengorbankan dirinya.

Ia menceburkan diri ke salah satu sungai untuk menunjukkan bahwa ia adalah kekasih yang setia dan masih suci. Kemudian, muncul wangi harum dari sungai tersebut. Wangi itu adalah wangi aroma bunga melati. Warna melati yang putih bersih adalah sebuah tanda kepasrahan dan kesucian. Warna harumnya pun tidak begitu menyengat.

Parfum wanita aroma melati terbaikĀ  merupakan sebuah parfum yang bisa dibilang cukup mahal, tetapi enak dipakai dalam situasi yang santai dan menyenangkan. Ada sebuah kelompok perempuan di Medan yang menyukai aroma parfum melati dan kemudian membuat sebuah komunitas. Seiring perkembangan zaman, kelompok ini tidak cuma beranggotakan perempuan saja, tetapi juga pria yang lumayan berada. Melati adalah salah satu aroma parfum idola bagi sebagian orang.

Namun, tak jarang parfum aroma melati juga menjadi sebuah kekhususan untuk sebuah ritual rutin bagi aliran agama tertentu. Itulah melati. Sangat unik, tetapi juga melambangkan kesucian hati serta jiwa.

Selanjutnya : Apa Manfaat Mudharat Rokok?
Sebelumnya: Perencanaan Strategi dalam Manajemen
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar