Siapa Saja Pemain Karate Kid?


Pemain Karate Kid

Masih ingat dengan film dan pemain Karate Kid? Film Karate Kid pertama kali dibuat pada tahun 1984, dan dibuat ulang pada 2010.

Dua film tersebut mempunyai detail cerita yang berbeda, namun mempunyai garis besar cerita yang sama, yaitu seorang remaja yang ingin belajar beladiri agar melawan orang-orang yang menindasnya.

Tokoh utama dalam film tersebut adalah si remaja dan si guru beladiri. Berikut ini para pemain film Karate Kid, yang sebagian tentu sudah tidak asing lagi.

Film Karate Kid tahun 1984 diproduksi dan didistribusikan oleh Columbia Pictures. Tokoh utama film ini adalah Daniel LaRusso, remaja yang baru saja berpindah sekolah, dan Keisuke Miyagi seorang penjaga dan tukang reparasi di apartemen tempat Daniel LaRusso dan ibunya tinggal.

Daniel LaRusso diperankan oleh Ralp Macchio. Saat memerankan Daniel LaRusso, Ralp sudah berumur 23 tahun. Namun, Ralp berhasil memerankan karakter remaja dalam film Karate Kid.

Karate Kid merupakan film keenam yang ia bintangi. Sejak melakukan debut pada tahun 1980, hingga masih aktif pada tahun 2013, Ralp telah membintangi 37 buah film, termasuk di antaranya dua sekuel Karate Kid pada tahun 1986 dan 1989.

Pemeran Keisuke Miyagi, si tukang yang akhirnya menjadi guru beladiri adalah Noriyuki Morita, namun lebih terkenal dengan panggilan Pat Morita.

Selain mendapat peran dalam Karate Kid (1984, 1986, dan 1989), Pat Morita bermain dalam 86 film yang lain, termasuk di dalamnya menjadi pengisi suara Kaisar untuk film animasi Mulan (Disney Pictures, 1998).

Pada tahun 2010, film Karate Kid dibuat ulang (remake), dengan alur cerita yang hampir sama. Pemain film yang terlibat dalam film ini antara lain adalah Jackie Chan dan Jaden Smith. Jaden Smith mendapat peran sebagai Dre Parker, seorang remaja yang ingin belajar beladiri.

Jaden Smith adalah anak dari aktor Will Smith. Dalam film ini, Will Smith adalah salah satu produser. Sedangkan peran si guru beladiri dimainkan oleh Jackie Chan.

Aktor laga kawakan asal Hongkong dan juga telah membintangi beberapa film produkisi Holywood. Jackie mendapat peran sebagai Mr. Han.

Seluruh sekuel film Karate Kid sukses di pasaran. Aktor seperti Ralp Macchio dan Jaden Smith beruntung dapat menjadi pemain Karate Kid.

Selain melambungkan nama mereka, mereka juga mendapat lawan main yang cukup berpengalaman seperti Pat Morita maupun Jackie Chan.

Selanjutnya : Mengetahui Kanker Otak
Sebelumnya: Komunikasi Media Massa
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar