Pembahasan Nama Pemeran Di Film Spiderman 3


Nama pemeran di film Spiderman 3 akan penulis bahas mengenai tiga nama artis yaitu Tobey Maguire, Kirsten Dunst dan James Franco. Artis yang berakting sebagai pemeran utama atau berperan sebagai Spiderman adalah Tobey Maguire telah memberikan hasil yang baik setiap memainkan peran dari Spiderman satu hingga tiga.

Siapa yang sangka dengan wajah sangat babyface ini Tobey telah berusia di atas usia 35 tahun. Ia telah berkarir sejak tahun 1989, dan sempat tidak terdengar lagi karirnya karena ia lebih memilih mengabiskan waktu bersama anaknya yang baru lahir, istrinya seorang desainer perhiasan memiliki anak, sehingga membuat Tobey ingin bersama anaknya.

Spiderman akan mengeluarkan Spiderman 4, namun Tobey menolak melanjutkan film ini, ia ingin mendapat peran yang lebih dewasa. Memang wajah imut Tobey sangat pantas jika memerankan peran seperti anak muda atau pelajar, namun ia memilih untuk mendapat peran yang lebih menantang.

Pemeran lain selain Tobey adalah Kirsten Dunst, nama Kirsten dunst sudah tidak asing lagi dalam dunia film di Amerika. Ia selalu memerankan peran dalam box office. Sama seperti Tobey, Kirsten Dunst tidak lagi bermain dalam Spiderman 4.

Namun, karir Kirsten tentu tidak berhenti, ia akan bermain film Melancholia, film ini dapat dikatakan film yang dapat menguasai Eropa, karena film yang sangat menarik ini sudah merebut 9 nominasi baik film ini dan juga krunya sendiri.

Kirsten tentunya dapat berbangga hati karena film yang akan segera dipublikasikan ini akan menarik perhatian dan tidak kalah dengan perannya semasa di Spiderman satu sampai tiga yang lalu. Nama pemeran di film spiderman 3 lainnya adalah James Franco, sangat mengejutkan bahwa dia ternyata tidak menyukai peran yang diberikan sutradara selama bermain di film Spiderman. Ia pun juga memiliki film terbaru.

James Franco juga menjelaskan teknologi dalam film sudah semakin canggih, sehingga film baru dikatakan bagus jika teknologinya benar-benar canggih, sehingga akting yang dilakoni oleh pemain tidak lagi jadi persoalan. Namun begitu, James tetap berharap aktingnya dinilai baik. Semoga penjelasan ini memberi pengetahuan baru tentang karakter mantan pemain Spiderman 1-3 tersebut.

Selanjutnya : Pembahasan Nama Pencipta Lagu Keroncong Dan Judulnya
Sebelumnya: Pengetahuan Mengenai Nama Panjang Bayi Perempuan untuk Agama Kristen
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar