Sinopsis dan Pemeran Pride and Prejudice

Apa Sinopsis dan Pemeran Pride and Prejudice ?

Sinopsis dan Pemeran Pride and Prejudice

Loading...

Sudah pernahkah Anda membaca sinopsis atau mengetahui siapa saja pemeran Pride and Prejudice versi layar lebarnya? Sungguh sayang sekali jika Anda melewatkan informasi seputar film romantis yang diangkat dari sebuah novel dengan judul yang sama ini.

Sebagai pengetahuan untuk Anda, film Pride and Prejudice sudah dirilis sejak tahun 2005 silam. Akan tetapi, masih banyak penikmat film layar lebar yang mencari DVD film ini untuk disaksikan di rumah, bersama keluarga, atau orang terkasih. Bagaimana sesungguhnya kisah yang ditampilkan dalam film Pride and Prejudice itu sesungguhnya? Ikuti sinopsis singkatnya berikut ini.

Sinopsis Pride and Prejudice

Pride and Prejudice berkisah tentang kehidupan lima orang gadis bersaudara, putri dari Mr. dan Mrs. Bennet. Kelima gadis itu memiliki karakter yang berbeda-beda. Putri sulung bernama Jane. Dia seorang gadis yang paling cantik dan lembut dibandingkan keempat orang adiknya. Putri kedua adalah Elizabeth. Dia seorang gadis yang cerdas dan pemberani. Putri ketiga adalah si kutu buku bernama Mary. Sementara Lidya dan Kitty adalah putri keempat dan kelima yang sama-sama berkelakuan agak liar.

Mrs Bennet sangat mencemaskan keadaan kelima putrinya yang tidak kunjung menikah. Segala upaya dia lakukan demi mendapatkan jodoh untuk putri-putrinya. Terutama untuk Jane, si sulung. Suatu ketika Mrs. Bennet berniat menjodohkan Jane dengan Mr. Bingley. Usaha Mrs. Bennet mendapat angin segar dari Mr. Bingley. Mr. Bingley sangat tertarik pada Jane. Mr. Bingley mempunyai seorang teman bernama Mr. Darcy. Mr. Darcy pria yang angkuh dan terkesan cuek.

Sebagai adik, Elizabeth khawatir jika Mr. Darcy mengubah perasaan Mr. Bingley terhadap Jane. Elizabeth lantas membenci Mr. Darcy mati-matian. Apalagi, hubungan Mr. Bingley dan Jane sempat kandas karena saran Mr. Darcy. Elizabeth mengusahakan sesuatu agar Jane tidak terlampau lama patah hati dan Mr. Darcy menyadari kesalahannya. Usaha Jane berhasil. Mr. Darcy akhirnya luluh di tangan Jane dan jatuh cinta kepada putri kedua keluarga Bannet itu.

Atas kesalahannya, Mr. Darcy mempertemukan Jane dengan Mr. Bingley kembali. Pasangan yang sempat putus itu akhirnya kembali dan menikah. Sementara itu Mr. Darcy mengutarakan cintanya pada Jane. Jane merasa bahwa Mr. Darcy tidak seburuk apa yang dia pikirkan selama ini. Hingga akhirnya dia pun menerima cinta Mr. Darcy.
Identitas Film

Pride and Prejudice merupakan film besutan sutradara kondang Joe Wright. Film ini diangkat dari novel Jane Austen yang berjudul sama dengan filmnya. Sederet aktor dan aktris dilibatkan dalam film bernuansa Victorian, abad pertengahan ini. Di antaranya adalah Keira Knighley, Matthew Macfadyen, Brenda Blethyn, Donald Sutherland, Judi Dench, Rosamund Pike, dan Tom Hollander.

Itulah cuplikan kisah dan daftar pemeran Pride and Prejudice. Jika Anda tertarik mengikuti kisahnya lebih lengkap, silahkan temukan DVD film ini segera. Selamat menonton!

Loading...
Selanjutnya : pemikiran socrates
Sebelumnya: Cara Mengelola Perbedaan Budaya Agar Damai
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar