Penampakan Monster-monster di Dunia


Penampakan monster-monster di dunia memang sering terdengar. Salah satu tempat di dunia yang banyak diyakini sebagai tempat persemayaman monster ialah danau. Beberapa saksi bahkan sempat mengabadikannya. Entah kabar burung ataukah benar memang masih diragukan. Namun tak ada salahnya untuk menilik beberapa danau tempat monster-monster seram bersembunyi.

Monster Nessie yang ada di Skotlandia merupakan cerita yang telah ada sejak sekitar 1500 tahun yang lalu. Penampakan monster ini pernah diabadikan oleh seorang kapten Angkatan Laut. Namun hanya bagian punggung saja yang terlihat. Benar tidaknya tentang foto ini juga masih diragukan. Menurut cerita, monster ini memiliki leher yang panjang serta memiliki punuk layaknya unta. Panjangnya sekitar 15 hingga 20 kaki.

Penampakan monster danau Mascardi pernah dilihat oleh seseorang. Makhluk aneh ini lebih mirip dengan ular. Namun ada banyak kabar bahwa ia adalah makhluk yang mirip dengan Nahuelito. Bahkan pada kabar terbaru menyebutkan bahwa monster ini adalah Plesiosaurus yang selamat lalu bisa bertahan hidup hingga sekarang. Namun hingga saat adanya kabar ini belum ada kepastian tentang identitasnya.

Penampakan monster lain terdapat di danau Okagan, Kanada. Penampakan Ogopogo, nama monster yang mendiami danau itu dikatakan sebagai seekor binatang purba yakni Plesiosaurus. Ia diyakini merupakan hewan purba yang masih hidup hingga saat ini dan mendiami danau Mascardi dan Nahuel. Adanya cerita monster ini diawali ketika tahun 1872. Namun baru heboh pada tahun 1926. Jumlah orang yang melihat penampakan monster ini sekitar 30 orang. Ia muncul di danau tersebut, mempunyai tinggi sekitar 5 hingga 6 meter. Kepalanya seperti kambing atau kuda. Hanya saja cerita tersebut tidak dilengkapi dengan bukti nyata.

Penampakan monster-monster di dunia ini memang sering terdengar, namun bukti nyata tentang keberadaanya masih banyak yang meragukan karena banyak yang belum disertai dengan bukti nyata seperti foto atau gambar, hanya menggunakan sumber-sumber yang berasal dari para saksi. Namun adanya kisah monster ini masih tetap saja menarik untuk diperbincangkan bukan?

Selanjutnya : Tempat Wisata Malam Metropolitan di Jakarta
Sebelumnya: Grosir Pakaian Online Gratis Ongkos Kirim
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar