Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Kristen Indonesia


UKI atau Universitas Kristen Indonesia terletak di Jakarta. Universitas ini telah memiliki nama yang cukup besar sejak lama. Walaupun kadang terjadi bentrokan antara mahasiswa UKI dengan mahasiswa UPI YAI, nama besar UKI tetap tersimpan di dalam hati para alumninya.

Bagi Anda yang berminat untuk melanjutkan kuliah ke jenjang S1, ada baiknya dari awal mencari informasi sebanyak-banyaknya tentang berbagai universitas ternama. Bila Anda ingin memasuki universitas negeri di ibu kota, UI adalah pilihan terbaik.

Jika Anda ingin melanjutkan kuliah ke universitas swasta, pilihlah universitas yang memiliki predikat baik dan akreditasi yang baik pula. Universitas di ibu kota memang beragam, mulai dari universitas swasta yang kecil hingga besar.

Terlebih dahulu, pilihlah jurusan yang akan Anda ambil. Setelah keputusan mengenai jurusan didapatkan, pilih lokasi kampus yang tidak terlalu jauh dari rumah. Namun, jika Anda berasal dari luar ibu kota, pemilihan lokasi tidak akan menjadi masalah. Anda dapat memilih untuk kost di tempat yang dekat dengan kampus. Biasanya di sekitar daerah kampus, tersedia tempat tinggal bagi mahasiswa.

Setelah itu, lihat akreditasi jurusan yang akan Anda ambil di suatu universitas. Apakah akreditasinya sudah memenuhi kriteria Anda? Jika belum, pilihlah universitas lainnya. Akreditasi yang baik membuktikan bahwa jurusan yang Anda pilih telah memenuhi kualifikasi yang berlaku. Pada saat Anda melamar kerja, hal ini tidak akan menjadi masalah.

Banyak perusahaan yang menginginkan karyawan terbaik yang berasal dari universitas terkemuka dengan akreditasi baik. Tentu hal ini merupakan prioritas Anda untuk merengkuh masa depan yang cemerlang, bukan? Oleh karena itu, pilihlah universitas yang benar-benar terbaik.

Anda bisa memilih Universitas Kristen Indonesia sebagai tempat tujuan Anda. Telitilah dalam memilih jurusan yang sesuai dan cocokkan dengan nilai akreditasinya. Dengan demikian, Anda sudah selangkah lebih maju dalam hal meraih cita-cita.

Dapatkan informasi mengenai pendaftaran di universitas ini pada situs resmi UKI atau kunjungi langsung sekretariatnya. Demikianlah penjelasan mengenai pendaftaran mahasiswa baru Universitas Kristen Indonesia. Semoga bermanfaat.

Selanjutnya : Resep Brownies Panggang Lembut Rasa Pisang
Sebelumnya: Estimasi Biaya Pendaftaran Magister Unpad 2013
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar