Penemuan Makhluk Luar Angkasa


Penemuan makhluk luar angkasa sejak lama sudah diperbincangkan oleh manusia di belahan bumi mana pun. Termasuk setelah adanya dokumentasi film yang sangat terkenal mengangkat tema mahluk asing dari luar angkasa atau sering dikenal dengan sebutan Alien pada tahun 1980-an.

Kemungkinan pembuatan film mengenai makhluk asing luar angkasa tersebut diilhami dengan beberapa kejadian janggal yang pernah ada di muka bumi ini, di antaranya adalah sebagai berikut.

1.   Terdapat Jasad Asing di Pekuburan Tibet

Tim arkeologi di Beijing melakukan penelitian di gua sekitar pegunungan Baian Kara-Ula tahun 1938 sehingga menjumpai pekuburan dalam satu satu gua tersebut. Penemuan jasad yang hampir mirip konstruksi manusia itu memiliki ukuran tengkorak kepala yang jauh lebih besar.

2.  Pernah Ditemukan Rerentuhan Puing Pesawat di Rusia

Dugaan sementara oleh para ilmuwan Siberia adalah sisa serpihan piringan terbang semacam pesawat UFO. Benda itu ditemukan secara tidak langsung pada waktu menambang uranium di proyek. Diperkuat juga oleh pendapat seorang ilmuwan Dr Yuri Gortonin mengenai keberadaan bangkai piringan terbang sebagai penemuan langka di dunia, karena diameter panjangnya sekitar 50 yard.

3.  Turun Hujan Berwarna Merah di India

Pada bulan Juli 2001 pernah terjadi hujan merah yang dirasa sebagai suatu keanehan di India Selatan. Sebagian menganggap sebagai tanda-tanda hari kiamat. Namun, para ahli yang menelitinya membantah dengan mengemukakan ada mikroba angkasa yang ditemukan dalam air hujan merah yang dapat menahan suhu panas ekstrim. Lantas menduga  bahwa fenomena hujan itu sebagai bentuk kehidupan dari luar angkasa.

4.  Menerima Informasi dari Sumber Berita yang Tidak Dikenali

Pernah tersiar badan rahasia luar negeri menerima informasi asing yang sama sekali tidak diketahui keberadaannya. Kemungkinan seperti yang diungkapkan ahli matematikawan Rusia, info itu dikirimkan mahluk luar angkasa yang pernah turun kebumi untuk menyelidiki kehidupan manusia lebih lanjut.

Cuplikan fakta tersebut yang ditafsirkan beberapa kalangan yang ahli masih menjadi kontroversional. Di satu sisi meyakini anggapan penemuan mahluk luar angkasa, tetapi sebaliknya belum ada bukti kuat yang mendukung penemuan makhluk asing itu. Semoga kita bisa menyikapi adanya berita tentang penemuan makhluk luar angkasa dengan pemikiran rasional dan lebih menghargai makna dalam setiap kejadian hidup. Semoga informasinya bermanfaat untuk Anda.

Selanjutnya : Ternak Sapi Limosin
Sebelumnya: Bahasa Asli Suku Jawa
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar