Pengaruh Air Panas pada Alat Vital Pria

Pengaruh air panas pada alat vital pria diketahui dapat memperbesar ukuran penis. Kabar tersebut bukan omong kosong atau rekaan semata. Sebab, air panas (lebih kepada air hangat) dapat membuat jaringan spon membesar. Sehingga, jaringan spon dapat menampung darah lebih banyak ketika penis dalam keadaan ereksi.

Penggunaan air hangat untuk membesarkan penis dapat dilakukan untuk pria yang memiliki masalah penis “minimalis”. Selain alami, membesarkan penis dengan air hangat tergolong aman dan sangat direkomendasikan. Tidak seperti penggunaan obat-obatan yang mengandung bahan kimia berbahaya untuk kesehatan. Akan tetapi, membesarkan penis menggunakan air hangat membutuhkan teknik-teknik khusus. Teknik tersebut harus dilakukan secara rutin untuk mendapatkan perubahan ukuran penis secara berkala.

Loading...

Teknik Membesarkan Penis dengan Air Hangat

Lakukan persiapan terlebih dahulu berupa air hangat. Pastikan kadar hangatnya satu tingkat melebihi hangat suhu tubuh Anda sendiri. Anda bisa meraba dahi, leher, atau ketiak untuk mengetahui seberapa hangat suhu tubuh. Siapkan pula handuk kecil untuk mengompres.

Setelah air dan handuk Anda persiapkan, kini saatnya melakukan teknik pemanasan berupa pemijatan di batang penis. Pemijatan berguna agar pembuluh darah di sekitar penis menjadi hangat dan lebih fleksibel, sehingga tidak akan menimbulkan rasa sakit jika teknik selanjutnya dilakukan.

Setelah rileks, genggamlah kepala penis secara lemas, lalu tarik semampu penis dapat memanjang. Jangan terlampau memaksakan diri untuk menarik penis sekuat tenaga. Sebab, Anda akan menjadi tidak nyaman karena rasa sakit yang ditimbulkannya. Tahan penis yang ditarik tersebut dalam hitungan 10 detik, lepaskan, dan ulangi hingga sepuluh kali.

Setelah teknik kedua selesai dilakukan, Anda dapat melanjutkan teknik ketiga. Teknik ketiga dilakukan dengan cara memutar batang penis seperti memutar adonan. Lakukan sebaik mungkin selam 10 kali putaran. Terakhir, Anda harus melakukan teknik pengompresan air hangat. Teknik ini akan semakin maksimal jika dilakukan dalam posisi berendam di air hangat.

Namun, jika Anda tidak memiliki bathub atau wadah untuk berendam, teknik ini tetap bisa dilakukan dalam posisi serileks mungkin. Duduklah dalam posisi bersandar. Lalu, rendam handuk ke dalam air hangat dan peras. Bungkus penis mulai dari ujung hingga pangkal dengan handuk hangat. Tahan handuk dengan tangan agar tetap melekat erat pada penis sampai kehangatan handuk mulai berkurang. Ulangi rendaman dan lakukan cara yang sama sampai 5 kali.

Demikian penjelasan mengenai pengaruh air panas pada alat vital pria serta teknik membesarkan penis bagi Anda yang membutuhkannya. Semoga berhasil!

 

Loading...
Selanjutnya : Cara Mengatasi Warna Radiasi Pada TV
Sebelumnya: Mengenal Studi Universitas Majalengka sebagai Kampus Kebanggaan
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar