Pengetahuan Tentang Bahasa Inggris

Bahasa Inggris dengan cepat terkenal sebagai bahasa dunia. Banyak orang diwajibkan untuk belajar bahasa Inggris dengan baik untuk membantu segala urusan yang dijalankan, seperti bisnis atau karir di panggung internasional.

Ada beberapa strategi dalam memperbaiki pengetahuan tentang bahasa Inggris guna mencapai tujuan Anda. Artikel ini mengasumsikan Anda tahu dasar-dasar bahasa Inggris dengan baik. Berikut langkah-langkah yang bisa dilakukan :

1.    Membaca surat kabar berbahasa Inggris dengan suara keras dan perlahan-lahan. Baca selambat mungkin untuk memahami arti dari apa yang Anda baca, termasuk nuansa bacaan Anda.

Sedangkan struktur bahasa Inggris cukup sederhana dibandingkan dengan bahasa lain, idiom yang membuat bahasa Inggris agak lebih sulit untuk menguasainya secara baik.

2.    Cari beberapa buku anak-anak. Buku anak-anak mengandung banyak perumpamaan, dongeng, cerita pendek, dan legenda yang baik karena mudah dibaca dan membawa pesan yang menarik juga.

Dengan membaca buku cerita tersebut akan memberikan pemahaman yang lebih baik dari kata-kata, dan akan meningkatkan kosakata Anda melalui membaca buku-buku jenis ini.

Buku anak-anak penuh dengan ilustrasi, seperti kamus bergambar, adalah sumber yang bagus bagi mereka yang belajar bahasa Inggris sebagai bahasa kedua.

3.    Siapkan kamus dengan kata-kata sendiri. Setiap hari, cobalah untuk menuliskan beberapa kata kunci baru yang telah anda kuasai hari itu.

4.    Buatlah kalimat Anda sendiri dengan menggunakan kata-kata yang telah dicatat dalam kamus Anda. Gunakan kata-kata dalam percakapan sehari-hari Anda dengan teman dan dalam komunikasi tertulis Anda. Ini akan menyadarkan Anda dengan kata-kata baru.

5.    Jadilah metodis (cara berpikir sesuai dengan urutan metode ilmiah). Jika Anda mengikuti metode ini maka selama beberapa minggu ke depan, Anda akan terbiasa menggunakan kata-kata baru.

6.    Membacalah semua jenis buku bahasa Inggris sesering yang Anda bisa. Jika Anda malu melakukannya karena orang lain, maka Anda akan hanya menjadi korban.

Oleh karena itu, Anda tidak perlu ragu untuk mengambil inisiatif dan memulai percakapan. Membaca dengan suara keras akan membantu Anda memberikan keyakinan ekstra agar Anda dapat berbicara dengan kata-kata yang jelas dan dalam konteks yang tepat.

Dengan beberapa langkah-langkah kecil di atas, maka bisa jadi Anda akan semakin mahir dalam berbahasa Inggris karena pengetahuan tentang bahasa Inggris Anda meningkat dan berkembang.

Loading...
Selanjutnya : Peninggalan Kerajaan Agama Islam
Sebelumnya: Mudahnya Jual Bibit Jamur Merang di Kalsel
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar