Penginapan Hemat dan Murah di Bandung Selatan

Penginapan hemat dan murah di Bandung Selatan cukup banyak tersedia dan sangat memadai kondisinya. Kawasan Bandung memang terkenal memiliki banyak kawasan wisata dan tempat hiburan yang menarik. Satu di antaranya adalah Bandung Selatan. Kawasan ini terbilang masih asri dibanding kawasan Bandung lainnya.

Beberapa tempat wisata yang layak menjadi destinasi liburan di Bandung Selatan antara lain kawasan Taman Wisata Alam Cimangu, Situ Cileunca, Kawah Putih Ciwidey, dan Situ Patenggang. Di beberapa tempat ini, pengunjung dimanjakan dengan pemandangan dan suasana alam yang sejuk dan menenangkan.

Selama liburan tentunya akomodasi yang menunjang juga menjadi faktor serunya liburan. Di kawasan Bandung Selatan cukup banyak penginapan dan hotel yang menyediakan layanan bermutu namun dengan harga yang masih terjangkau.

Sebut saja di Taman Wisata Alam Cimangu. Wisata Alam ini menyediakan cottage untuk para pengunjung beristirahat selama berlibur di sana.

Dilengkapi dengan fasilitas pemandian air panas harga menginap di sini terbilang cukup murah yaitu antara Rp. 200 Ribu hingga Rp.250 Ribu.

Di kawasan Ciwidey terdapat Situ Patenggang dan Kawah Putih yang dapat merefresh pikiran setelah penat dengan kesibukan sehari-hari. Udara pegunungannya sangat sejuk dan suasananya hening. Sangat cocok untuk sekadar bermeditasi dan menjauh dari keramaian.

Di kawasan ini penginapan yang bisa dijadikan tempat rehat sejenak yaitu Penginapan Ciwidey. Di sini terdapat cottage-cottage yang asri dengan bangunan khas Sunda. Pemandangan Alam serta keasriannya membuat pengunjung betah dan ingin kembali menginap.

Fasilitas satu cottage untuk dua sampai empat orang dengan 1 kamar tidur dengan double bed. Dilengkapi dengan satu set kursi tamu, perapian, TV flat dan juga WiFi.

Lokasinya yang dekat dengan Situ Patenggang dan Kawah Putih Ciwidey cukup strategis sehingga merupakan lokasi yang tepat untuk suasana refreshing.

Penginapan Ciwidey termasuk salah satu penginapan hemat dan murah di Bandung Selatan yang cukup banyakk dikunjungi baik oleh wisatawan lokal maupun dari luar kota.

Selanjutnya : Rekomendasi tentang Pemberian Asi Eksklusif Unicef WHO
Sebelumnya: Software yang Telah Dibajak – Merugikan Perusahaan
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar

Loading...