Perbedaan Sirion Tipe M dan D

Mobil merupakan salah satu alat transportasi yang digemari setiap orang apalagi anak muda. Salah satu mobil yang cocok dengan karakter anak muda adalah daihatsu sirion. Daihatsu sirion terdiri dari berbagai tipe seperti tipe M dan D. Adapun perbedaan sirion tipe M dan D akan dibahas pada artikel ini.

Mobil Sporty

Saat ini mobil sudah bukan lagi barang mewah yang tidak dapat dijangkau. Banyak mobil yang memiliki harga tidak terlalu mahal sehingga bisa dijangkau oleh kalangan menengah. Mobil pun sudah lazim digunakan oleh kalangan anak muda untuk menjadi bagian dari alat transportasi mereka.

Biasanya anak muda akan memilih mobil kecil seperti sedan, mobil mini, maupun mobil sport. Karena kebutuhan mereka akan mobil hanya terbatas sebagai alat transportasi saja, sehingga tidak perlu terdiri dari kursi yang banyak seperti kursi pada mobil keluarga.

Dari beberapa pilihan mobil anak muda saat ini, mobil daihatsu sirion tampaknya banyak diminati karena bentuknya yang mungil dan trendi, sehingga cocok untuk menggambarkan kesan anak muda saat ini. Daihatsu sirion terdiri dari dua versi yaitu sirion tipe D dan tipe M.

Sirion tipe D merupakan sirion dengan tipe yang bertransmisi matik dan manual, sedangkan tipe M adalah versi mewah dari sirion. Maka dari itu harga tipe D lebih murah dari tipe M. Tipe D dibanderol dengan harga 119 juta rupiah, sedangkan tipe M 133 juta rupiah untuk versi manual.

Hal ini dikarenakan tipe D tidak dilengkapi dengan lampu kabut dan package tray pada bagasi. Sedangkan tipe M memilikinya dan membuat penggunannya tidak perlu memodifikasinya lagi. Fitur yang ditawarkan sangat lengkap.

Baik eksterior maupun interiornya yang sporty dan juga cocok untuk anak muda. Joknya yang nyaman telah dilapisi dengan kulit membuat penggunannya merasak kenyamanan yang lebih dibandingkan dengan mobil tipe lainnya.

Dari spesifikasi singkat tersebut tentu kita sudah dapat melihat perbedaan sirion tipe M dan D. Jadi tinggal memilih akan membeli tipe D atau M. Jangan lupa sesuaikan pula dengan kebutuhan dan budget anda.

Selanjutnya : Perbedaan PS 3 dan PS 4
Sebelumnya: Memilih Kursus AutoCAD di Subang
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar

Loading...