Permainan Age Of Empires Untuk Mengasah Otak


Saat ini banyak permainan game yang beredar di sekitar kita. Baik game yang ada di PS, komputer, internet, dan lain sebagainya. Banyak game yang membuat seseorang terlena dan membuat kerusakan atau kerugian pada mental dan karakter. Akan tetapi ada juga banyak juga game yang melatih daya ingat dan mengasah otak. Di antara deretan game tersebut adalah game atau permainan Age of Empires. Game ini termasuk game yang lama, akan tetapi sampai saat ini masih banyak yang menggunakan dan memainkannya.

Game Age of Empires merupakan game yang bertujuan untuk mengasah otak. Karena kalau kita lihat dari isi permainan game tersebut banyak hal yang dapat diambil. Game tersebut mengajarkan supaya pemainnya bisa membuat strategi, membuat pertahanan, mengatur dan membuat sistem, bahkan sampai teknik untuk menyerang musuh.

Game Age of Empires merupakan game yang menceritakan tentang peperangan kolosal zaman dahulu. Baik ketika zaman kerajaan Wallace, Jengis Khan, Salahudin, dan lain sebagainya. Melalui game tersebut, seolah-olah kita akan dan harus mendirikan suatu kerajaan atau negara baru. Dimulai bagaimana mengatur sistem perekonomian, game ini mengatur cara bercocok tanam, tambang batu dan emas, sampai untuk penebangan hutan untuk menghasilkan kayu.

Apabila sistem perekonomian ini lancar, maka pemain dapat membeli fasilitas lainnya, seperti membeli atau menciptakan prajurit yang banyak jenisnya (ada pasukan pemanah, pasukan tombak, pasukan berkuda, dan lain sebagainya). Selain itu juga, pemain dapat membeli fasilitas lainnya seperti rumah untuk para prajurit dan pekerja, bangunan pengolah makanan, bangunan pembuatan alat perang, menara penjagaan dan lain sebagainya. Bahkan bisa membeli suatu kapal tempur juga.

Setting dalam permainan ini juga beragam. Ada di padang rumput (lapangan), di tepi pantai, bahkan ada pula yang di gurun pasir lengkap dengan pasukan untanya. Untuk itu Age of Empires ini banyak mengasah otak pemainnya dalam membuat sistem pemerintahan lengkap dari sistem perekonomian, pertahanan, dan keamanan.

Untuk itu, bagi anda penggemar game, pilihlah game yang sekiranya membawa manfaat dan melatih otak supaya dapat berpikir lebih cerdas lagi. Salah satu pilihan tersebut ada dalam permainan Age of Empires.

Selanjutnya : Preman Palembang yang Terkenal Suka Membuat Kerusuhan
Sebelumnya: Karakter Suku Chaniago
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar