Apa Saja Jenis Permainan Bully PS 2


Permainan bull PS 2 sangatlah popular  dan menarik, terutama di kalangan remaja dan dewasa. Game petualangan ini memiliki banyak penggemar tersendiri. Permainan yang menyenangkan yang mampu menyita cukup waktu dan selalu diminati sepanjang masa, memanglah sudah menjadi magnet sejak pertama dirilis bisa dimainkan oleh siapa pun.

Memiliki alur cerita yang menarik dengan karakter tokoh yang memang disetting untuk remaja, menjadi salah satu keunggulan dari game tersebut. Petualangan ini sangat memerlukan keahlian khusus dan ketelitian, terutama untuk mengubah si tokoh Jimmy siswa Bullworth Academy yang berandalan menjadi siswa berprestasi.

Game yang mengharuskan menyelesaikan 68 misi dalam 5 bab ini memiliki tantangan masing-masing. Walaupun begitu, Anda juga tak perlu repot-repot menyelesaikan semua misi, karena saat ini sudah ada cheat bully yang akan membuat Anda menang secara instan.

Jimmy sendiri memiliki tiga kendaraan yang selalu menemanainya dalam berpetualang, seperti go kart, sepeda dan skuter. Juga memiliki beberapa jurus serangan dan senjata rahasia, apabila bisa memenangkan pertandingan di setiap bab. Di balik semua itu, game yang satu ini menyisipkan beberapa pesan moral yang terkandung di dalamnya.

Untuk yang ingin memenangkan game ini secara instan, Anda bisa menemukan beberapa cheat bully dengan mempelajari game ini, kemudian rajin-rajinlah berdiskusilah dengan para gamers lainnya yang sudah pernah menyelesaikan game tersebut. Untuk endingnya disajikan Jimmy dengan Gary bertanding di atap Bullworth Academy.

Setiap game pastinya memiliki dampak negatif maupun positif termasuk game bully sendiri. Game yang memiliki adegan menciumi gadis-gadis ini, memanglah berdampak kurang baik bagi para pemainnya sendiri, beberapa dampak pengaruh buruk ini akan menyebabkan remaja ikut serta mencontoh si tokoh tersebut.

Tak ada salahnya untuk mencoba permainan bully ps 2 hanya sebagai pengetahuan. Anda bisa memenangkan pertandingannya dengan mudah setelah mempelajari tips dan trik dari game tersebut. Untuk itulah rajin berdiskusi dengan para gamers. Hal yang terpenting adalah tetap menjaga norma-norma, etika juga attitude dengan baik. Jangan sampai efek buruk game menjadikan Anda sosok seperti tokoh yang ada di game tersebut.

Selanjutnya : Mengenali Tanda-tanda Penyakit Paru-paru
Sebelumnya: Beberapa Tanda Sakit Ginjal
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar