Permainan Ramalan Cinta Berdasarkan Nama


Dizaman dulu kala masyarakat Jawa mengenal yang namanya ilmu perhitungan hari baik yang termuat dalam kitab Primbon. Hari baik ini diperoleh berdasarkan perhitungan tanggal lahir, neptu, pasaran, weton, dan sebagainya. Bagi masyarakat Jawa kuno, segala sesuatu harus dilakukan berdasarkan perhitungan hari baik ini, seperti tanggal melangsungkan pernikahan, tanggal mulai membuat rumah, dan sebagainya. Bahkan dalam hal asmara juga banyak dilakukan perhitungan cocok tidaknya sepasang kekasih melalui perhitungan primbon.

Ramalan Cinta

Di zaman modern ini ketika internet menyediakan segala macam informasi. Kita tidak perlu lagi repot-repot membuat perhitungan dengan menggunakan kitab primbon. Kini ada banyak permainan ramalan cinta berdasarkan nama yang bisa diperoleh dengan mudah di internet. Diera digital ini, primbon yang sangat berbau tahayul pun bisa masuk internet yang notabene adalah teknologi canggih yang tercipta berdasarkan logika, bukan sekedar mitos. Namun begitulah uniknya dunia masa kini.

Di dalam permainan ramalan cinta online itu kita hanya perlu mengisikan nama kita dan nama pasangan ke dalam kotak yang telah disediakan, dan juga tanggal lahir masing-masing. Setelah itu klik tombol proses atau submit dan dalam hitungan detik mesin primbon online digital itu akan menghitung peruntungan Anda dan pasangan secara otomatis.

Perhitungan yang dilakukan melalui serangkaian rumus tertentu untuk menjumlah, mengurangi, tau membagi angka-angka yang diperoleh dari tanggal lahir Anda dan pasangan, juga jumlah kata dalam nama Anda dan pasangan. Hasil perhitungan tersebut akan menghasilkan sebuah angka yang kemudian akan diterjemahkan berdasarkan data yang sudah tersimpan dalam program mesin peramal cinta tersebut.

Hasil yang muncul tentunya tidak selamanya bagus. Kadang mesin itu meramalkan hal yang buruk antara Anda dan pasangan Anda. Apapun hasilnya, jangan mudah percaya dengan ramalan. Karena bagaimanapun apa yang akan terjadi di masa depan adalah misteri Ilahi.

Tidak ada seorang pun yang bisa meramalkannya. Anggap saja permainan ramalan cinta berdasarkan nama itu hanyalah permainan demi kepentingan hiburan semata. Jika hasilnya bagus diamini, jika hasilnya jelek, anggap hanya lelucon.

Selanjutnya : Ramalan Shio dan Tahun Kelahiran, Pengertian dan Hukumnya dalam Islam
Sebelumnya: Ciri-ciri dan Manfaat Batu Apung
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar