Pria Seksi di Mata Perempuan

Harta, tahta, dan wanita. Semua pria di dunia pasti menginginkan ketiga hal itu dalam hidupnya. Jika harta dan tahta bisa didapat dengan kecerdikan dan kerja keras, maka untuk mendapatkan perempuan diperlukan taktik yang sedikit berbeda.

Memang benar bahwa harta dan tahta dapat menjadi magnet wanita. Jadi sebenarnya pria itu tidak perlu dipusingkan dengan bagaimana cara jitu untuk menarik hati seorang wanita. Cukup fokus saja kepada usaha atau karier, maka perempuan akan mengikuti.

Loading...

Masalahnya, tidak semua pria bisa memiliki keberhasilan tersebut. Di luar sana banyak pria muda yang hidup dari gaji ke gaji, dengan jenjang karir yang mandeg. Namun itu tidak berarti peluang mereka untuk menggaet seorang perempuan cantik yang baik hati dan tidak sombong menjadi hilang kan?

Tentu saja tidak. Selalu ada cara untuk mereka yang mau berusaha. Kalau kantong kita terlalu kempes untuk dibanggakan, dan masa depan terlalu suram untuk dijanjikan, maka yang bisa kita lakukan adalah menaikkan posisi tawar dengan menjadi pria yang “seksi”.

Oh please, jangan membayangkan diri kita hanya mengenakan celana dalam ketat dengan topi cowboy dan pecut di tangan. Perempuan tidak membayangkan keseksian seorang pria dengan cara seperti itu.

Ukuran seksi atau tidaknya seorang pria di mata perempuan ternyata jauh dari hal yang bersifat fisik. Maksudnya, bukan penampakkan tubuh seorang pria dan pakaian yang dikenakannya yang membuatnya terkesan seksi bagi seorang perempuan. Namun ada pertimbangan rumit yang merupakan gabungan antara apa yang dilihat dan dirasakan oleh perempuan.

Beberapa hal yang membuat seorang pria tampak seksi di mata perempuan adalah sebagai berikut:

1.  Pintar

Bukan hanya pintar secara akademis, akan tetapi juga memiliki wawasan yang luas dan tahu bagaimana menempatkan diri dalam pergaulan. Seorang pria yang bisa menginspirasi dalam setiap percakapan akan terlihat seksi bagi perempuan. Pria seperti itu tampak sangat peduli dengan segala yang terjadi di sekitarnya, sehingga bisa melayani tema percakapan apapun. Ingat, di era teknologi informasi seperti sekarang ini, pemegang informasi akan menjadi orang yang sangat beruntung. Termasuk dalam hal perempuan.

2.  Punya integritas

Pria yang punya integritas adalah pria yang kepribadiannya sudah mapan. Dia tahu apa yang dia mau, dia bijak dalam menentukan mana yang baik dan mana yang benar, dia tahu bagaimana cara terbaik yang akan dia gunakan untuk mencapai keinginannya, dan telah memiliki nilai-nilai yang dia gunakan sebagai penuntun hidupnya. Pria seperti ini akan tampak berkuasa dan memiliki rasa percaya diri yang tinggi. Dia tidak galau ketika berada di persimpangan, karena dia sudah tahu apa yang dia inginkan, tentunya setelah memikirkannya melalui pertimbangan-pertimbangan yang logis. Dia tahu kapan harus bersikap tegas, dan kapan harus berkompromi. Kapan harus mengatakan iya, dan kapan harus berkata tidak. Perempuan akan sangat menghargai integritas seperti ini, dan tentu saja, di matanya, Anda akan terlihat sangat seksi.

3.  Humoris

Salah satu kenikmatan hidup yang paling murah adalah tertawa. Buat apa punya uang sekoper kalau kita itu hanya membuat kita berderai air mata. Orang hidup pasti ingin bahagia, dan salah satu ekspresi kebahagiaan adalah tawa. Beruntunglah Anda yang memiliki selera humor tinggi. Jangan salah, selera humor tinggi tidak dimiliki oleh setiap orang. Kalau bukan karena bakat, selera humor tinggi dibentuk oleh tingkat kecerdasan, kematangan cara berpikir, serta pengalaman hidup seseorang. Dari selera humor seseorang, kita bisa mengetahui bagaimana dia menyikapi kehidupan.

Selera humor tidak bisa dibentuk dari ketekunan mempelajari ratusan cerita lucu yang kita unduh dari internet. Namanya saja “selera”, ini tentu berhubungan dengan kepribadian, cara berpikir, dan pengalaman hidup seseorang.

Bersama orang yang memiliki selera humor yang baik, kita akan selalu bisa tertawa lebar. Melupakan segala masalah hidup yang tengah mendera kita. Makanya orang yang “lucu” tidak pernah kekurangan teman, termasuk mungkin pasangan. Jadi jangan heran kalau para comic atau komedian yang tampangnya biasa saja bisa memiliki pasangan yang cantik. Itu bisa jadi karena di mata perempuan-perempuan cantik itu, sang comic dan komedian tampak sangat seksi.

4.  Tulus

Ketulusan seseorang dapat terlihat dari jujur atau tidaknya seseorang. Sekali saja Anda ketahuan berbohong, maka agak sulit membuat seorang perempuan akan menangkap kesan tulus dari Anda. Ketulusan penting bagi perempuan karena mereka mudah sekali tersentuh oleh hal-hal sensitif semacam itu. Apalagi jaman sekarang, mencari orang yang tulus bagaikan mencari jarum dalam tumpukan jerami, sulit sekali. Memang sulit untuk menunjukkan ketulusan Anda. Karena kalau Anda menunjukkannya, berarti Anda tidak tulus lagi. Biarkan saja dia yang menilai. Jika Anda benar-benar orang tulus di matanya, maka sudah pasti Anda akan tampak sangat seksi.

5.  Pemurah

Suka membantu dan suka memberi, itu intinya. Poin yang satu ini memang sangat dekat dengan harta dan tahta, karena semakin mapan dan berkuasa seorang pria, maka logikanya dia akan semakin punya banyak hal untuk diberikan kepada pasangan. Namun tidak mesti seperti itu juga. Sifat pemurah seseorang bisa ditunjukkan dengan hasratnya yang besar dalam menolong orang lain, mau berbagi, dan tekad untuk membahagiakan pasangannya. Ini, sangat seksi bagi perempuan.

Loading...
Selanjutnya : Pria Harus Coba Minuman-Minuman Unik di Dunia
Sebelumnya: Program Awal 14 Hari Untuk Membentuk Otot yang Optimal
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar