Primbon Datang Haid Menurut Jam


Primbon datang haid menurut jam yaitu suatu ramalan tentang kepercayaan masyarakat terhadap hubungan antara kedatangan haid pada jam tertentu dengan kejadian yang akan terjadi. Ramalan ini sudah dipercaya secara turun temurun dari nenek moyang hingga masyarakat sekarang ini.

Makna Datangnya Haid Menurut Jam Berdasarkan Primbon

Makna datangnya haid menurut jam pada pagi hari berdasarkan primbon yaitu apabila haid datang pada jam 1-2 pagi akan bersua dengan sobat lama, 2-3 pagi kebaikannya akan selalu dikenang, 3-4 pagi akan mendapat janji palsu, 4-5 pagi akan merasa bosan, 5-6 pagi akan memperoleh malu, 6-7 pagi selalu dicurigai orang, 7-8 pagi akan mendapat kebahagiaan dan rindu yang terpendam, 8-9 pagi akan selalu dirindukan, 9-10 pagi akan mendapat janji setia.

Makna datangnya haid menurut jam pada siang hari berdasarkan primbon yaitu 10-11 siang akan memperoleh suatu hal menyenangkan, 11-12 siang akan menjaga kesetiaan, 12-1 siang akan teringat suatu kenangan, 1-2 siang akan mendapatkan kekecewaan, 2-3 siang akan memperoleh cinta yang bertepuk sebelah tangan.

Makna datangnya haid menurut jam pada sore hari berdasarkan primbon yaitu 3-4 sore akan terjalin suatu percintaan, 4-5 sore akan memperoleh sesuatu hal yang membuat prihatin, 5-6 sore akan dirindukan oleh seseorang.

Makna datangnya haid menurut jam pada malam hari yaitu 6-7 malam akan memperoleh kesedihan, 7-8 malam akan mendapatkan kekecewaan, 8-9 malam akan memperoleh rasa tidak puas, 9-10 malam akan dirindukan oleh kekasih dan keluarga, 10-11 malam akan mendapatkan pengalaman yang baru, 11-12 malam akan memperoleh kebahagiaan, 12-1 malam akan memperoleh balasan cinta.

Kepercayaan masyarakat tentang ramalan haid menurut jam ini disikapi dengan kebahagiaan dan menanti apabila hasil ramalannya baik namun apabila hasil ramalannya tidak baik maka akan mengantisipasi dan berdoa agar ramalannya tidak terjadi pada dirinya. Percaya tidaknya seseorang terhadap ramalan ini akan lebih baik apabila menyandarkan kepercayaannya kepada Tuhan.

Primbon datang haid menurut jam dapat digunakan sebagai pengetahuan tentang kebudayaan kepercayaan masyarakat yang berkembang hingga saat ini terutama pada masyarakat Jawa. Kepercayaan kebanyakan masyarakat terutama di lingkungan terhadap ramalan primbon yang sudah turun temurun sebaiknya disikapi berdasarkan kepercayaan pada masing-masing individu.

Selanjutnya : Diet Lemak Penderita Penyakit Jantung
Sebelumnya: Trik Lihat Langkah Kaki Pemain Bulutangkis
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar