Profil Wirausaha Sukses Ipho Santosa

Pernah baca profil wirausaha sukses? Pasti membuat sedikit iri ketika membacanya, apalagi jika profil yang dibaca adalah seorang wirausahawan yang sukses dan masih muda. Profil wirausaha sukses yang satu ini dapat menginspirasi kita, untuk mengikuti jejaknya. Supaya dapat sukses selagi muda.

Apakah yang dapat kita ambil sebagai hikmah dari profil Ipho Santosa? Apakah kelebihan yang dimiliki Ipho Santosa jika dibandingkan dengan pengusaha lain? Lantas, apa sajakah yang dilakukannya selain menjadi pengusaha sukses? Berikut uraian singkat mengenai hal-hal tersebut.

Mengenal Ipho Santosa

Anda pernah mendengar nama Ipho Santosa? Beberapa tahun belakangan ini nama dia banyak diperbincangkan, berkaitan dengan kesuksesannya dalam berwirausaha, dan membagi ilmunya itu melalui buku. Beberapa seminar yang menghadirkan dirinya dan beberapa buku yang telah ditulisnya memberikan banyak inspirasi bagi banyak orang terutama kaum remaja dan anak muda.

Ipho yang kelahiran Pekan baru, Sumatra. 30 Desember 1977 ini, memulai wirausahanya dengan bergadang, ia menerapkan beberapa ilmu yang diyakininya.

Kemudian ia melebarkan ilmunya itu dengan menulis buku, alhasil ia pun kemudian dikenal dengan “Ipho Right Santosa” melalui bukunya itu Ipho mengajak kepada pembacanya untuk berani dan mau berwirausaha, dan mulai menggunakan otak kanan. Tidak perlu banyak pertimbangan yang penting adalah action.

Menebar Ilmu dan Beramal

Ia yang telah memiliki beberapa usaha itu, kini telah menjadi wirausaha plus motivator. Buku yang ditulisnya sangat menginspirasi banyak pembaca, untuk mau belajar dan memulai usaha sendiri.

Beberapa teori dan pengalaman yang dituliskan dalam bukunya, bukan hanya telah mengantarkan ia menjadi seorang Ipho yang sukses, muda, terkenal dan seorang pengusaha, tetapi juga telah mengantarkan banyak orang meraih sukses. Wirausaha dan menebar ilmu adalah dua sisi yang sangat menarik dari seorang Ipho.

Tidak cukup hanya tertarik dengan profil wirausaha sukses, Ipho Santosa, masyarakat pun tertarik untuk mengikuti seminarnya, atau membeli bukunya, yaitu Wirausaha dan Beramal. Ipho banyak mengajarkan arti beramal dan berbagi, semakin banyak beramal/berbagi (sedekah) maka semakin banyak pula rezeki yang akan Anda dapatkan. Dengan beramal, rezeki pun akan dilipatgandakan oleh Allah.

Selanjutnya : Seperti Inilah Proses Riset Produk Smartphone Dilakukan
Sebelumnya: Kapan Terjadinya ISPA dan Apa Gejalanya?
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar

loading