Puisi Sanjungan buat Wanita di Pagi Hari

Puisi sanjungan buat wanita di pagi hari terbit bersamaan dengan munculnya garis cahaya matahari dari ufuk timur. Puisi khusus yang akan Anda persembahkan untuk wanita idaman tentu menorehkan sanjungan indah. Kenapa harus pagi hari?

Pagi hari, embun yang bergumul pada dedaunan di pekarangan seakan menyapa dunia penuh cinta. Pagi hari, fajar hendak bersiap menyemburatkan cahaya untuk kehidupan dan pagi hari menjadi tanda semangat baru dan hari baru.

Loading...

Pagi hari jadi “makanan” bergizi untuk tanaman dalam proses fotosintesis. Pagi hari adalah lagu baru untuk melodi kehidupan. Pagi hari laksana pesona wanita, keindahan fajar menarik perhatian para ayam yang turut serta merayakan subuh dengan berkokok bersahut-sahutan.

Jadi, jika Anda ingin mengungkapkan segala perasaan dalam bentuk syair, pagi hari adalah waktu yang tepat untuk anda berkreasi dan meluapkan rasa. Pagi hari adalah titipan Tuhan untuk manusia, memberikan harapan baru untuk menjalani hari-hari berikutnya, menapaki tangga-tangga waktu yang padat aktivitas.

Wanita selalu dengan kecantikan, pesonanya dan kemolekan fisik menjadi incaran para pria. Wanita idaman bukanlah wanita yang hanya mempercantik diri dan mengubah fisik untuk mencapai kepuasan namun wanita idaman adalah wanita yang berbudi memiliki akhlak mulia.

Pernahkah Anda menaruh hati pada seorang wanita? Jika pernah, ada ragam alasan yang menjadikan anda kenapa anda bisa merasakan getaran cinta. Tak pelak, jika kadang anda menorehkan tinta pada lembaran kertas dan membuat puisi sanjungan buat wanita di pagi hari. Torehan sederhana sebuah syair tentang cinta pasti akan terpancar nuansa romantisme.

Wanita yang cantik parasnya belum tentu cantik hatinya. Kecantikan hati itu terpancar pada aura sikap dan perbuatan wanita dalam kesehariannya. Jika Anda berkenalan dengan wanita baru, berhati-hatilah, karena kita tidak tahu kesehariannya, bisa jadi di mata Anda baik dan di lingkungannya ia wanita tidak baik.

Jangan terlanjur “suka” pada penampilan luar seorang wanita. Perhatikan baik-baik kesantunannya, karena jika memang wanita tersebut santun, setiap kebaikan demi kebaikan akan terus mengalir. Jadi, puisi sanjungan buat wanita di pagi hari bisa Anda sematkan untuk wanita yang jelas-jelas budi pekertinya baik.

Loading...
Selanjutnya : Cara Membuat Aksesoris dari Bahan Akrilik – Bunga Mawar
Sebelumnya: Berita adalah Informasi Penting
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar