Puisi Ucapan Selamat Tidur Sahabat Terbaik

Puisi ucapan selamat tidur untuk sahabat bisa Anda berikan pada sahabat Anda menjelang tidur. Puisi tak harus tertulis di lembaran kertas. Tidur ketika malam merupakan waktu yang sangat baik untuk mendapatkan tidur berkualitas sebab itu adalah tidur yang tak sekedar merebahkan tubuh. Tidur adalah aktifitas penting jika Anda menginginkan tubuh sehat, bugar, dan tidak gampang sakit.

Melesatnya kemajuan teknologi menghadirkan alat komunikasi serbacanggih dan cepat seperti handphone, internet, smartphone, dan aplikasi lainnya bisa memudahkan Anda dalam menyampaikan puisi ke sahabat Anda. Saat-saat menjelang tidur adalah saat merebahkan tubuh dan menenangkan pikiran, berikan kata dan sajak indah dalam puisi. ucapkan selamat tidur disertai doa.

Puisi ucapan selamat tidur untuk sahabat bisa Anda gubah kembali, sesuaikan dengan suasana hati Anda.

Selamat tidur, sahabatku….

Benda langit menghias mimpimu
Bintang, bulan akan mengajakmu ke awan
Tiada jemu mereka menemanimu meski kau terlelap
Sahabat, dalam jejeak siangmu, kau amat payah
Karena tumpukan tugas sekolah
Malam ini, lupakan sejenak penat
Terbanglah dalam mimpi bersama  bintang dan bulan
Pejamkan mata, doalah sebelum tidur
Agar kau terjaga. Kuharap esok bersua dalam suka dan semangat menggebu

Sahabat adalah teman pilihan. Tidak semua teman akan menjadi sahabat karena sosok sahabat adalah dia yang mau mengerti karakter, kondisi, suasana hati, permasalahan kita, sekaligus mau memberikan solusi permasalahan tanpa meminta imbalan. Sahabat memang sangat sulit dicari, Anda pun tak mudah menebak di antara teman Anda yang bisa menjadi sahabat.

Memilih sahabat itu gampang-gampang susah. Jadi, Anda harus kuat pendirian. Jika Anda memiliki sahabat yang baik, santun, pintar, cerdas, dan hemat, kemungkinan besar Anda pun akan tertular kebiasaan baik dari sahabat tersebut. Namun sebaliknya, jika Anda akrab dengan sahabat yang hanya mengajak Anda berfoya-foya, Anda pun akan menjadi demikian.

Memilih teman atau sahabat haruslah berhati-hati karena dia akan membawa Anda ke jalur kebaikan atau keburukan. Semua pilihan ada di tangan Anda, jangan sampai Anda terjebak. Jika sudah mendapatkan sahabat yang cocok dengan karakter Anda, cobalah untuk memberikan puisi ucapan selamat tidur sahabat.

Selanjutnya : Kecintaan Rasulullah SAW Kepada Anak Perempuannya
Sebelumnya: Menyusun Makalah Revolusi Perancis
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar

Loading...