Contoh Puisi Untuk Pacar Yang Berulang Tahun


Puisi untuk pacar yang berulang tahun akan menjadi kado spesial bagi pasangan hidup kita. Pasangan yang sejati dan sah adalah pasangan suami isteri. Isteri adalah pacar bagi suami, begitu pun sebaliknya. Puisi untuk pasangan hidup dapat menjadi media yang sangat bagus dalam pengungkapan rasa cinta dan kasih sayang dari lubuk hati terdalam.

Puisi untuk yang berulang tahun bisa dimasukkan ke dalam kado, tulisan puisi ulang tahun ini lebih baik ditulis di kertas yang bagus, berwarna dan harum. Siapa saja yang berulang tahun dapat kita kirimkan puisi khusus ulang tahun baik itu orang tua, keluarga, pasangan hidup, sahabat, teman, dan lainnya.

Bagi Anda yang tidak pernah sama sekali membuat puisi untuk ulang tahun, maka hal itu sebenarnya mudah untuk dipelajari asalkan ada kemauan dan sungguh-sungguh. Anda bisa melatihnya dengan menuliskan puisi ulang tahun pada sebuah buku kecil yang bisa Ada taruh di saku. Bahkan sekarang sudah ada smartphone yang dapat menjadi catatan kecil yang canggih.

Banyak hal yang dapat kita tulisakan dalam sebuah puisi pacar yang berulang tahun, mulai dari masa-masa perkenalan, masa tunangan, akad nikah, sampai dengan kehidupan berkeluarga yang dijalani sekarang.

Kata-kata puisi untuk pacar harus dirangkai sedemikian rupa, agar terlihat indah yang dapat menggambarkan emosi rasa cinta dan kasih sayang Anda kepada orang yang kita berikan selamat ulang tahun.

Berikut ini adalah contoh puisi ulang tahun romantis, yaitu :

Selamat Ulang Tahun Pacarku
(Abu Ali Hafidz)

Selamat ulang tahun pacar sekaligus pasangan hidupku
Perasaan senang berbalut syukur dan doa terucap
Tiada harta berharga dibanding engkau
Isteri shalihah dambaan jiwaku.

Hati seluas laut tak mampu menampung cintaku
Engkau adalah bagian jiwaku
Engkau adalah cerminan hatiku
Kebersamaan bersamamu adalah kebahagiaan tak terlupakan

Bertambah umurmu, semoga bertambah amal baikmu
Tetaplah beramal shalih bersamaku dan keluagamu

Itulah bahasan kita kali ini tentang puisi untuk pacar yang berulang tahun, semoga Anda dapat merangkai puisi dengan indah !

Selanjutnya : Mengatahui Proses Terjadinya Menstruasi
Sebelumnya: Puisi Untuk Sahabat Yang Mendalam
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar