Pusat Grosir Murah di Tanah Abang


Pusat grosir murah yang paling dikenal oleh orang se-Indonesia mungkin hanya Tanah Abang. Pusat grosir Tanah Abang sudah ada sejak zaman Hindia Belanda. Dan selain itu, Tanah Abang memang memiliki kelebihan dibanding lainnya.

Grosir Tanah Abang

Di pusat grosir Tanah Abang Anda bisa memilih berbagai barang yang ada. Banyak orang dari seluruh Indonesia lebih memilih untuk belanja di pusat grosir Tanah Abang, meski sebenarnya akan mereka jual lagi. Karena harga di Tanah Abang memang murah, makanya mereka menjadikan Tanah Abang sebagai solusi tepat untuk belanja berbagai baju dan kebutuhan lainnya. Seperti belanja lebaran misalnya. Lebaran adalah momen terbaik di Indonesia untuk mencari banyak keuntungan. Makanya baju murah adalah andalan untuk dijajakan menjelang lebaran.

Pusat grosir Tanah Abang selalu ramai ketika menjelaang lebaran. Orang dari berbagai daerah berbelanja dalam jumlah besar untuk dijual lagi di daerahanya. Makanya, jika Anda berkunjung ke pusat grosir Tanah Abang, pastikan jauh hari sebelum lebaran. Sebab bisa jadi Anda akan bedesak-desakan. Sepertti biasanya, fenomena lebaran di Indonesia memang sangat ramai dan meriah. Banyak orang memanfaatkan sebagai sarana untuk bersilaturahmi. Dan juga sebagai sarana untuk berkunjung kepada orangtua setelah sekian lama di perantauan.

Dan dengan adanya momen itu, budaya konsumtif di Indonesia bisa dikatakan sangat tinggi. Mereka rela merogoh kocek hingga puluhan juta untuk membeli perlengkapan lebaran. Bahkan di sebagian desa, banyak orang yang menghabiskan puluhan juta hanya untuk membeli kue.

Sangat luar biasa memang budaya konsumtif di Indoensia ini. Makanya, beberapa orang dari Negara Arab jika berkunjung ke Indonesia di saat menjelang lebaran akan terheran-heran. Sebab budaya di Indonesia terbalik atau keterbalikannya dari budaya di Arab. Konon, di Arab untuk hari raya Idul Fitrinya malahan biasa saja. Namun hari raya haji baru mereka akan merayakannya dengan suka cita. Sebab, pada hari raya aji ada yang namanya pesta kurban. Aktifitas menyemeblih hewan kurban itulah yang membuat mereka jadi lebih bersemangat. Akan tetapi, apa pun itu bentuknya selama mengandung kebaikan mesti dihormati.

Akhirnya, sebagai pelengkap lebaran, pusat grosir murah Tanah Abang adalah tujuan yang tepat. Dan sudah seharusnya Anda menyiapkan tenaga dan juga uang untuk berburu ke sana. Semoga artikel ini bermanfaat.

Selanjutnya : Misik Berbahan Alami
Sebelumnya: Urutan Takson Burung Kakaktua
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar