Pemain Sinetron Putri Yang Ditukar Di RCTI


Putri yang ditukar di RCTI adalah salah satu sinetron terbaik yang disajikan oleh stasiun RCTI dalam 2 tahun terakhir. Hal itu bisa dilihat dari bagaimana sinetron ini mampu menyihir jutaan penonton setiap harinya.

Sinetron yang mendapatkan berbagai penghargaan ini diproduksi oleh Rumah produksi Sinemart yang mulai menghibur penonton pada 20 September 2010.

Rumah produksi Sinemart berhasil bekerjasama dengan stasiun besar Rajawali Citra Televisi Indonesia dalam mempromosikan dan menayangkannya kepada pemirsa di tanah air. Aktris sinetron muda yang dianggap sebagai yang terbaik saat ini, Nikita Willy menjadi pemeran utama.

Alur cerita Putri Yang Ditukar memang tidak jauh berbeda dengan sinetron pada umumnya, yaitu tentang persaingan, balas dendam, dan hidup bergaya mewah. Dari judulnya saja kita mudah untuk menebak bagaimana jalan cerita sinetron di RCTI ini.

Secara garis besar ide cerita Putri Yang Ditukar adalah dua anak yang sengaja ditukar untuk membalaskan dendam orang tuanya. Adegan penuh intrik dihadirkan untuk membuat sineton ini menjadi lebih seru dan asyik untuk diikuti setiap episodenya.

Nikita Willy berhasil memerankan dengan baik tokoh utama Putri Yang Ditukar yaitu Amira, hal itu karena Nikita sudah bisa berakting dengan alami dan sangat cocok berperan sebagai karakter gadis miskin yang selalu teraniaya.

Tokoh Utama Amira di Putri Yang Ditukar digambarkan sebagai gadis yang terbiasa hidup dalam kesulitan, mulai dari kemiskinan, kelaparan dan kebodohan. Nikita Willy di Putri Yang Ditukar terus berjuang demi kebaikan saudara dan orang tuanya. Amira adalah anak yang dibesarkan dalam kasih sayang orang tua, keluarga dan kerabatnya.

Yasmin Wildblood yang mendapatkan peran sebagai pendukung utama, yaitu Zahira. Yasmin Wildblood mampu menghibur para pemirsa dengan aktingnya yang bagus. Zahira adalah tokoh protagonis Putri yang Ditukar. Zahira dibesarkan pada lingkungan keluarga yang sangat kaya, akan tetapi dia selalu mendapatkan perlakuan jahat dari ibu tiri dan saudara tirinya.

Sinetron di RCTI ini mendapatkan sambutan positif dari sebagian masyarakat, akan tetapi ada banyak kritikus film yang menyatakan bahwa film Putri Yang Ditukar mengajarkan hal negatif seperti permusuhan, persaingan, balas dendam, dan hidup mewah kepada masyarakat.

Itulah sekilas bahasan mengenai beberapa pemain sinetron Putri yang Ditukar di RCTI.

Selanjutnya : Cara Pembuatan Anyaman Rotan untuk Kerajinan
Sebelumnya: Cerita Putri Ken Arok Singasari
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar