Quotes Romantis Dalam Film Yang Sangat Mendalam

Quotes romantis dalam film bisa dapat kita pakai untuk mengungkapkan perasaan kita kepada pasangan kita. Pasangan suami isteri harus selalu menjaga keharmonisan rumah tangga agar cinta dan kasih bersemi terus-menerus.

Jika Anda sudah mempunyai pasangan hidup jangan sampai lupa untuk selalu memberikan hal-hal indah dan romantis bagi pasangan. Hubungan asmara akan tidak bergairah jika tidak diselingi dengan perbuatan-perbuatan yang identik dengan hal romantis.

Quotes romantis membatu pasangan suami isteri dengan cara mudah dan praktis, karena kita bisa mengirimkannya lewat surat, email, atau sms. Berbeda dengan cara lainnya yang membutuhkan tenaga dan uang, misalnya mengajak makan di luar rumah, membelikan perhiasan, dan lainnya.

Kutipan romantis dalam film sering kali kita jumpai pada film-film yang bergenre percintaan, baik itu film itu karya anak dalam negeri, atau film hollywood, bollywood, dan yang lainnya.

Anda bisa langsung menonton film romantis untuk mendapatkan quotes romantis dan mesra. Jika Anda menginginkan yang lebih praktis, maka contohlah kata-kata romantis dalam film yang sudah dikumpulkan dalam bentuk buku, mencarinya di internet, dan lainnya.

Berikut ini kami berikan kepada Anda beberapa quotes cinta dalam film yang sangat mendalam maknanya untuk Anda sampaikan kepada pasangan hidup, agar hubungan asmara lebih bergairah lagi, di antaranya yaitu :

“Kamu harus bertahan hidup, tidak peduli apa pun yang akan terjadi! Aku pasti akan menemukanmu. Tidak peduli akan membutuhkan waktu dan perjalanan yang sangat panjang, aku pasti akan menemukan kamu.”
(The Last of the Mohicans – 1992)

“Meskipun, perasaan kamu telah berubah, saya harus tetap memberitahu kamu bahwa kamu telah menyihir diriku, tubuhku dan jiwaku, dan aku mencintai kamu.. aku mencintai.. aku mencintai kamu. Aku tidak akan memisahkan diriku denganmu mulai saat dan detik ini. ”  (Pride and Prejudice 2005)

“Aku akan tetap mencintai kamu. Kamu adalah satu-satunya alasan saya untuk tetap hidup … itulah diri sebenarnya.”  (The Twilight Saga: New Moon – 2009)

Itulah beberapa quotes romantis dalam film yang sangat mendalam, Anda dapat memberikannya pada pasangan hidup Anda.

Selanjutnya : Rincian Biaya Pendaftaran di Universitas Negeri Surabaya
Sebelumnya: Hukum Qunut Subuh Menurut Imam Syafii
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar

Loading...