Cerita Film Bioskop Radit Dan Jani


Radit Dan Jani adalah film layar lebar Indonesia yang diputar di bioskop pada tahun 2008. Film bioskop ini mendapatkan sambutan yang hangat dari pecinta film di tanah air. Cerita film Radit Jani menggambarkan bagaimana problematika kehidupan yang sering dialami oleh pemuda jaman modern ini.

Adegan-adegan film Radit dengan Jani yang disajikan kebanyakan diambil dari peristiwa yang dapat kita temui dalam kehidupan yang mengumbar kebebasan ini. Para remaja dan pemuda menyukai kehadiran film ini karena tokoh-tokoh Radit Jani ini banyak diperankan oleh bintang film yang terkenal.

Latar belakang film bioskop ini mengambil kehidupan keras di kota metropolitan. Banyak permasalahan besar yang dihadirkan. Ada tokoh yang memiliki gaya hidup yang glamor, ada juga tokoh yang berkarakter sederhana.

Tokoh utama Radit diperankan oleh aktor Vino Bastian, sedangkan tokoh utama Jani diperankan oleh Fahrani. Fahrani sebagai Jani mampu menghibut penontong dengan aktingnya yang luar biasa.

Radit bersama Jani menjalani kisah cinta yang sangat romantis dan dipenuhi dengan berbagai ujian dan cobaan. Tema seperti ini disambut positif oleh para remaja yang sedang mencari-cari jati dirinya.

Radit dengan Jani yang biasa dipanggil dengan julukan Anjani merupakan sepasang kekasih yang masih berusia belia. Mereka berdua lantas menikah pada usia dini, hal ini tidak disetujui dan dilawan oleh orang tua Jani.

Kehidupan sulit dialami Jani bersama Radit, karena Radit hidup dalam ekonomi yang sulit, dimana dia tidak mempunyai pekerjaan yang layak dan penghasilan yang sangat minim. Hal ini semakin tragis ketika Radit masih menjadi pecando narkoba. Akan tetapi, kedua kekasih ini mampu tegar menghadapi permasalahan besar tersebut.

Cerita Radit dengan Jani semakin menegangkan ketika Jani menemukan dirinya sedang hamil. Pasangan kekasih ini lantas mengambil sikap untuk berubah dan bangkit. Radit sebagai tulang punggung keluar bekerja keras untuk menafkahi keluarganya, dan dia pun berhasil lepas dari jeratan narkoba, semua hal itu Radit lakukan agar dapat memberikan kebahagiaan bagi Jani dan calon anak.

Itulah bahasan cerita film bioskop Radit Dan Jani yang mendapatkan animo besar dari remaja dan pemuda.

Selanjutnya : Karir Pesebakbola Radja Nainggolan Naturalisasi
Sebelumnya: Cara Mengatasi Rasa Gatal
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar