Rahasia Kata-Kata Cinta Seorang Pria

Rahasia kata-kata cinta seorang pria tidaklah serumit seorang wanita. Kebanyakan pria selalu berbicara apa adanya dan tidak berputar-putar. Jika diibaratkan dengan jalan maka kata yang keluar adalah jalan tol yang lurus langsung sampai tujuan.

Berbeda dengan seorang wanita yang terkadang setiap kata-katanya selalu mengandung makna tersirat. Seorang pria bahkan tidak mengerti dengan makhluk yang satu ini karena banyaknya teka-teki yang harus dijawab di dalam untaian katanya.

Loading...

Bahkan terkadang diamnya seorang wanita pun masih mengandung sebuah arti. Hal inilah yang terkadang tidak disadari oleh seorang pria dan mampu membuat pria tersebut menjadi pusing lantaran sikap seorang wanita yang sangat sulti ditebak.

Namun justru perbedaan inilah yang terkadang membuat sebuah romantika percintaan menjadi penuh warna dan rasa. Hubungan antara dua insan menjadi sesuatu yang penuh misteri dan tidak pernah bisa diterka kemana arahanya.

Makna Kata-kata Cinta

Ada banyak sekali makna yang terkandung dalam kata-kata cinta yang diucapkan oleh seorang pria kepada wanita. Namun sebagai seorang wanita ada baiknya tidak menelan mentah-mentah apa yang diucapkan oleh seorang pria tersebut.

Hubungan yang hanya didasarai rasa cinta tanpa adanya ikatan adalah sesuatu yang masih belum jelas. Jadi jangan pernah tertipu dengan bujukan maut ataupun untaian kata-kata manis dari seorang pria jika belum memiliki ikatan yang jelas.

Anggap hal itu sebagai angin lalu saja tanpa ada maksud apa-apa. Namun jika kata-kata cinta tersebut dibuktikan dengan menjalin hubungan yang jelas maka tidaklah apa-apa jika kita tersanjung dengan bujukan yang diberikan.
Kata-kata cinta yang diberikan oleh seorang pria bisa bermakna ganda yakni tulus dan bulus. Dianggap tulus karena hal tersebut berasal dari dalam hati dan dianggap bulus karena ada maksud yang tersembunyi dari kata-kata cinta yang disampaiakan.

Akibat Rayuan kata cinta

Wanita memang suka sekali dibuai dengan rayuan kata-kata manis dari seorang pria. Oleh karena itu, tidak jarang banyak sekali pria yang memanfaatkan hal tersebut seabgai jeratan untuk menggaet mangsanya.

Salah satu akibat dari bujukan rayuan manis adalah terjadinya hubungan yang diluar nalar. Seorang wanita rela menyerahkan jiwa dan raga meskipun belum terikat hubungan suami-istri. Hal ini tentu akan merugikan pihak wanita.
Jika ada seorang pria yang menebarkan kata-kata manis maka berhati-hatilah. Jika dia benar-benar cinta dan sayang maka sudah pasti akan mengajak ke penghulu. Hal ini untuk mengantisipasi adanya rasahasia kata-kata cinta dari pria yang bermaksud jahat.

Loading...
Selanjutnya : Penggambaran Proses Penyerapan Sari Makanan pada Tubuh
Sebelumnya: Mengenal Macam-Macam Obat Batuk Herbal
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar