Rail Agent Tiket Kereta Api

Rail agent tiket kereta api mudah ditemukan di mana saja untuk membantu konsumen. Jika kini mudah menemukan minimarket, maka demikian pula dengan rail agent. Membeli tiket di rail agent sama saja dengan menyayangi waktu kita. Betapa tidak, bila kita membeli atau memesan tiket di stasiun langsung bisa jadi waktu terbuang banyak. Karena tak pelak lagi konsumen pengguna kereta begitu banyak. Sehingga pembelian atau pemesanan tiket di stasiun seringkali membludak.

Tetapi meskipun sudah banyak perwakilan-perwakilan tiket kereta, masih banyak orang yang memilih membeli langsung ke stasiun. Padahal waktu yang dibutuhkan untuk antre tidak sedikit. Banyak konsumen yang belum percaya jika membeli atau memesan ke rail agent tiket kereta api. Hal tersebut disebabkan faktor kebiasaan juga.

Loading...

Membeli atau memesan tiket melalui rail agent sebenarnya tidak sulit sama sekali. Kita tinggal datang atau bahkan meneleponnya. Pembelian dan pemesanan dapat dilakukan secara cepat dan mudah. Memang ada beberapa hal yang membedakannya dengan stasiun kereta secara langsung. Misalnya, yang paling penting adalah harga. Jika kita membeli tiket di rail agent maka akan ada ongkos lebih yang harus dikeluarkan. Tetapi jika dipikirkan ulang toh kita dapat meringkas waktu.

Selain harga yang berbeda karena ada ongkos lebih yang dibebankan kepada konsumen, ada hal lainnya yang berbeda. Sebagi konsumen yang membeli di perwakilan, kita tidak leluasa memilih tempat atau kursi di kereta. Sedangkan jika kita memesan atau membelinya langsung di stasiun maka memilih tempat akan bisa dilakukan.

Pemesanan atau pembelian baik secara langsung menuju stasiun atau rail agent memang patut dipertimbangkan. Kekurangan dan kelebihannya bergantung pada konsumen. Mungkin jika tiket yang dibeli hanya untuk satu orang, tidak terlalu masalah dibebani ongkos lebih. Tetapi jika jika kebetulan kita membeli untuk rombongan, keluarga di saat mudik misalnya, memang ongkos tambahan akan sangat terasa.

Rail agent kereta api, dengan kekurangan dan kelebihannya tetap berusaha untuk merebut hati konsumen agar melakukan pemesanan atau pembelian kepada mereka. Hal ini wajar dilakukan karena mereka berupaya mendapatkan konsumen sebanyak-banyaknya. Kita sebagai konsumen yang cerdas dapat memilah dan memilih pemesanan atau pembelian sesuai dengan kebutuhan.

Hal yang paling jelas adalah, pertimbangkanlah waktu yang tersita, serta kemudahan yang diperoleh jika memesan atau membeli di rail agent tiket kereta api.

Loading...
Selanjutnya : Raja yang Menentang Kerajaan Absolut di Negara Perancis
Sebelumnya: Puisi untuk Persija
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar