Ramalan Bintang Leo Besok

Ramalan bintang Leo besok berbunyi:  hati-hati dengan urusan asmara bisa fatal akibatnya. Salah satu rubrik orang yang disukai orang adalah ramalan bintang. Ramalan bintang sering disebut sebagai bagian dari ilmu astrologi yaitu ilmu yang meramalkan kejadian melalui perubahan pada rotasi planet dan pergerakan rasi bintang di semesta.

Zodiak, begitu ramalan bintang disebut masyarakat luas. Ada 12 Zodiak yang kita kenal, yaitu Pisces, Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorns dan Aquarius .

Zodiak Leo

Seseorang disebut berzodiak Leo jika tanggal lahirnya berada pada periode 23 Juli hingga 22 Agustus. Leo dilambangkan oleh kepala singa yang terbentuk dengan menghubungkan titik-titik bintang di antara rasi Sextaris, Coma Berenices, Leo Minor dan Crater.

Orang berzodiak Leo sepertinya dilahirkan menjadi pemimpin karena mereka suka menjadi pusat perhatian, orang-orang yang percaya diri, disiplin, terorganisir, rajin bekerja keras dan pandai membagi tugas, pandai beradaptasi dan memikat hati. Sebagaimana pemimpin ia memiliki sifat pantang menyerah serta kukuh pendiriannya.

Dalam urusan asmara sifat kepemimpinannya turut terbawa-bawa, meski dermawan, penuh perhatian dan pandai mengungkapkan perasaan, mereka yang berzodiak Leo tampil sok kuasa dan sedikit sombong serta tidak suka jika sang pasangan memiliki berbagai kelebihan dibanding dirinya.

Penulisan Ramalan Bintang

Hal-hal yang diramal dalam ramalan bintang pada umumnya adalah empat faktor utama, yaitu kesehatan, keuangan, karir dan asmara. Sedikit banyak ramalan yang tertulis dipengaruhi watak dasar para pezodiaknya.

Sifat-sifat dan ciri orang berdasarkan tanggal lahir yang disebut sebagai zodiak sesungguhnya merupakan catatan dari pengamatan atas beberapa sampel sosok dengan tanggal yang sama. Entah kebetulan atau tidak dari sampel yang diambil secara acak menunjukkan kecenderungan untuk berperilaku dan memiliki watak yang sama. Namun ramalan lebih banyak adalah perkiraan seseorang berdasarkan kartu tarot dan pergerakan bintang yang juga dipadukan dari pengalaman-pengalaman sebelumnya.

Masih ingat ada plesetan iklan yang menggambarkan seorang juru ramal yang mengetik ramalan bintang pesanan sebuah tabloid sambil tertawa terbahak-bahak? Begitulah sifat ramalan meski prosentase terjadi peristiwa sebuah ramalan tetap ada kemungkinan namun kebenarannya tidak dapat dipertanggungjawabkan seratus persen.

Bagaimana kira-kira perasaan mereka yang berzodiak Leo ketika membaca ramalan bintang Leo besok akan mati? Sebagian orang suka membaca ramalan bintang namun sesungguhnya mereka hanya senang dan berharap ramalan hanya berbunyi yang baik-baik saja, hear only what you want to hear kira-kira begitu kata orang-orang Bule. Jadi silahkan membaca ramalan bintang sebagai semacam peringatan berhati-hati dalam melangkah namun tak perlu terlalu percaya akan kebenarannya.

Selanjutnya : Pewangi Badan Pria
Sebelumnya: Pusat Jual Kain Denim di Bandung
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar

Loading...