Ramalan Primbon Saat Menstruasi Wanita

Ramalan primbon saat menstruasi sangat beraneka ragam. Namun sebenarnya hanya ada beberapa tanda datangnya menstruasi yang memang terjadi dan di alami dengan kasat mata.

Definisi Haid

Haid adalah keluarnya kotoran yang disebut darah pada setiap wanita yang di pengaruhi oleh hormon reproduksi seorang wanita. Ketika haid selesai, maka reproduksi akan subur, jadi jika seorang wanita sudah berkeluarga dan melakukan hubungan, akan cepat mempunyai anak.

Haid ini menghinggapi seorang wanita minimal 2 hari saja tetapi yang normal 7 hari, ada juga yang hingga 15 hari. Ketika wanita haid mengalami haid lebih dari 15 hari, itu di sebut penyakit dan sudah bisa menunaikan kewajiban seorang muslim seperti sholat dan puasa.

Tanda-tanda Menstruasi

• Sensitive

Wanita yang akan kedatangan tamu yaitu haid, pasti pernah merasakannya. Apapun perbuatan orang lain itu salah dan mengakibatkan wanita itu marah-marah tanpa sebab. Sedikit-sedikit marah walau sebenarnya tidak ada masalah. Dalam kondisi marah seperti itu, mereka tidak sadar akan kedatangan tamu haid, mereka baru menyadari ketika esoknya sudah haid. Setelah itu sifat pemarahnya lambat laun luntur mengikuti darah kotor yang mengalir.

Tips : Ketika ingin marah, tahan nafas panjang dan menghindar dari orang terdekat agar kemarahan itu padam. Memang, marah itu sering tidak kita sadari, tetapi biasanya akan mengenal bahwa itu adalah tanda-tanda akan datangnya haid.

•  Pinggang berasa berat

Nyeri pinggang, satu kesatuan dengan sensitive. Ketika wanita itu marah-marah, ketika itu juga pinggang atau pinggul terasa berat dan linu seperti tertimpa sebatang pohon besar. Sakit pinggang itu juga bisa menjadi pemicu kemarahan wanita akan haid.

Tips : Ketika pinggang atau pinggul terasa nyeri, bawalah rebahan telungkup dan di beri minyak atau balsem. Cara itu untuk meminimalisir rasa sakit yang begitu hebat.

Ramalan primbon saat menstruasi sangat bervariasi, tergantung usia dan gennya. Di usia muda biasanya mengalami gejala seperti itu ketika sudah menjalani masa haid, seperti perut sakit yang tak terkira. Tetapi ketika sudah dewasa, gejala sebelum haid sangat terlihat, tidak seperti waktu masih muda, tidak terlihat sama sekali dan itu juga tergantung dengan gennya. Ada yang mengalami sakit, ada yang tidak. Ada yang haidnya lancar, ada yang tidak lancar.

Selanjutnya : Zodiak Libra Berjodoh dengan Cewek Apa Ya?
Sebelumnya: Zodiak Cinta Lelaki Libra dan Wanita Capricorn
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar

//adsnya disini