Ramalan yang Memakai Nama Saja Dalam Meramal Seseorang

Ramalan merupakan prediksi yang berisi mengenai hal-hal yang berhubungan dengan kejadian masa lalu maupun misteri tentang hal-hal yang akan terjadi di masa yang akan datang.

Ramalan dapat menjelaskan tentang nasib seseorang, jodoh yang akan ia dapatkan, bahkan kematian yang menghampirinya kelak. Prediksi ramalan mempunyai dasar yang berbeda-beda.

Loading...

Ada yang meramal berdasarkan tanggal lahir seseorang, berdasarkan wajah, garis telapak tangan, atau ramalan yang memakai nama saja sebagai dasar ramalannya.

Di Indonesia sendiri, beberapa orang dengan profesi berbeda menjadikan ramalan tentang dirinya sebagian bagian dari kesuksesan atau kegagalan dalam berkarir.

Dari masyarakat biasa hingga publik figur, kerap menggunakan hasil ramalan untuk mengevaluasi diri, bahkan tak jarang hasil ramalan dipercaya sebagai sesuatu yang pasti terjadi, apalagi  ramalannya yang berhubungan dengan karir.

Sebagian lagi malah menganggap ramalan sebagai sesuatu yang konyol. Golongan ini meyakini bahwa nasib, jodoh, dan kematian adalah sesuatu yang akan tetap menjadi misteri Tuhan. Mereka menganggap orang-orang yang percaya ramalan sebagai orang-orang musyrik yang ketika suatu waktu nanti akan mendapat azab dari Tuhan.

Akan tetapi, untuk sekedar menambah pengetahuan atau sekedar iseng, tidak salahnya memang mencoba melihat ramalan tentang diri kita. Dengan menggunakan dasar nama Anda, seorang peramal akan bisa memprediksikan tentang nasib, jodoh, dan watak Anda.

Di sini saya tidak akan menjelaskan mengenai nama-nama tertentu yang bisa diramal. Metode ramalan dengan menggunakan nama, didasarkan pada makna serta pengertian huruf perhuruf yang tertera dinama Anda.

Misalnya, jika nama Anda berawalan A, maka sesuai hukum ramalan, orang-orang yang menggunaakn huruf A pada awalan namanya adalah orang-orang yang memiliki sifat mampu menjadi pemimpin. Setiap nama yang berawalan huruf berbeda, tentu memiliki hasil ramalan yang berbeda pula.

Ramalan yang memakai nama saja, juga bisa dicoba pada beberapa situs yang menyediakan hasil ramalan secara online. Anda tinggal masukkan saja data-data yang diperlukan seperti nama Anda, nama pasangan Anda, tanggal lahir Anda, serta tanggal lahir pasangan Anda.

Kemudian situs tersebut akan dengan sendirinya meramal tentang seberapa besar peluang Anda dan pasangan dalam menjalani percintaan. Lengkap dengan saran maupun hal-hal yang boleh dan tidak boleh Anda lakukan dengan pasangan Anda. Selamat mencoba!

Loading...
Selanjutnya : Resep dan Bahan Masakan Rumah Tangga
Sebelumnya: Ramalan Berdasarkan Hari Datang Bulan
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar