Ramuan Alami Membesarkan Alat Vital Pria

Ramuan alami membesarkan alat vital pria dapat dilakukan oleh siapa saja. Tidak perlu ke tabib atau ke beberapa lokasi yang menyuntikkan zat kimia di alat vital. Selain berbahaya untuk diri sendiri ternyata menyuntikkan silikon berbahaya bagi pasangan Anda. Ada cara lain untuk membesarkan alat vital pria tanpa mempertaruhkan kesehatan. Bagaimana? Kita bisa simak.

Daun Jarak

Membesarkan alat vital pria menggunakan daun jarak. Daun jarak sepuluh lembar dan gagangnya dapat digunakan untuk memperbesar alat vital pria secara alami. Jangan sekali-kali membesarkan alat vital pria dengan cara memijat dibagian-bagian tubuh sensitif, berbahaya. Membesarkan dengan cara memijit maupun dengan suntik sebenarnya tidak efektif.

Perkembangan alat vital pria akan berkembang dari masa dia lahir, maksimal perkembangannya pada usia 17 tahun. Setelah usia 17 tahun masih bisa namun perkembangannya sangat amat lambat. Bahkan ada beberapa yang tidak bisa tumbuh lagi.

Cara alami memperbesar penis tidak terlalu sulit. Bahan dasar selain daun jarak pagar dan gagangnya juga perlu tambahan daun jeruk dan buah jeruknya, untuk daun jeruk gunakan sepuluh lembar saja.

Membuat Ramuan

Pertama kali yang harus dilakukan saat meramunya dengan cara menumbuk daun jarak pagar dan gangangnya sampai halus terlebih dahulu, jangan lupa juga menghaluskan jeruk purut. Jika dirasa sudah larut, masukkan jeruk purut yang dicampurkan pada 50 ml air, gunakan satu hingga dua buah saja.

Jika sudah, peras adonan tersebut dan disaring untuk mengambil air dan ampasnya. Penyaringan menggunakan kain bersih, agar cairan ini benar-benar murni air, tidak ada sisa ampasnya.

Ramuan alami membesarkan alat vital pria dapat dikonsumsi selama lima kali dalam sehari. Jadi ramuan di atas itu ukuran resep per konsumsi, jika ingin membuat lebih banyak lagi dapat dikalikan dua kali lagi.

Cara kedua bagi direkomendasikan oleh mereka yang tidak suka mengkonsumsi ramuan seperti ini ada alternatif lain. Yaitu dengan cara mengambil getak buah jarak, dan getah itulah yang diioleskan langsung pada bagian penis. Tentu saja tidak begitu saja, jadi getah tersebut dapat ditampung dalam wadah dan masukkan ke dalam ramuan di atas juga bisa.

Inilah ramuan alami membesarkan alat vitalĀ  pria. Catatan, saat mengoleskan getah pada alat vital perlu melakukan pemanasan terlebih dahulu selama dua hingga tiga menit, dan oleskan hingga tiga kali hingga empat kali sebelum akhirnya didiamkan selama lima menit hingga sepuluh menit. Jika sudah, berikan pijatan pada alat vital pria. Bagaimana? Mudah bukan, bahkan Anda dapat melakukannya sendiri tanpa harus melakukan suntik silikon.

Selanjutnya : Report Text Pengertian dan Penjelasan
Sebelumnya: Sanggul Manten Jawa
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar

//adsnya disini