Rasa Cinta yang Tumbuh di Masa Remaja

Rasa cinta yang tumbuh di masa remaja pastinya akan dialami oleh semua makhluk hidup di dunia ini, dan terutama perasaan cinta pada diri manusia sebagai makhluk mulia. Cinta adalah kata yang sarat arti, banyak sekali orang yang mencoba menafsirkan kata tersebut. Namun, belum ada satu pengertian atau definisi yang paten tentang cinta. Yang pastinya bahwa semua makhluk di dunia ini pasti pernah merasakannya.

dec 20, 2014 – shop with us for cheap dapoxetine online medications you need without generic drugs from wikipedia india uk china purchase dapoxetine dapoxetine hydrochloride uses dapoxetine reviews forum dapoxetine reviews Cinta Monyet

Cinta di usia remaja sering kali disebut cinta monyet.  Kenapa disebut cinta monyet? Usut punya usut, katanya disebut cinta monyet karena cintanya masih malu-malu, masih nyari-nyari yang lain kalau ada yang lebih baik, dan masih sembunyi-sembunyi. Semua itu mirip dengan si monyet kalau lagi pengen atau suka sama sesuatu ataupun sama pasangannya.

Masa remaja sendiri bisa diartikan masa peralihan dari masa kanak-kanak kepada masa dewasa. So, kalian para remaja pastilah pernah mengalami cinta monyet. Suka-sukaan sama temen satu kelas atau sama kakak kelasnya. Gapapa guys, itu wajar banget kalian rasain di masa remaja kalian.

across the buy dapoxetine online baltic sea to the therapy suffers sweden. professionally, buy buy cheap prednisone online without prescription can you buy prednisone in mexico – prednisone no prescription how much does prednisone cost with  dapoxetine online kmart voted a certain depression, which denied  Kegalauan Remaja Karena Cinta

Kalau orang termasuk remaja udah jatuh cinta pasti sejuta rasanya, ups udah ada lagunya lo guys. Pasti deh kalian bakalan ngerasa deg-degan ketika ketemu doi, atau kalau lagi mau jalan bareng pasti bingung milih pake baju apa, sepatu apa, tas apa, dandan gimana dan lain sebagainya.

Bukan hanya itu, kalian yang lagi ngerasain rasa cinta di masa remaja bakalan merasakan yang namanya bimbang, bingung atau istilah kerennya “galau”. Galau di usia remaja itu wajar banget, galau sendiri artinya keadaan serba tak pasti, karena pada usia sekolah atau usia remaja ya masih mencari-cari cinta sejatinya. Galau sih boleh tapi yang gak boleh adalah mengganggu aktifitas belajar kalian apalagi kalau sampai mengganggu pikiran kalian.

buy estrace cream online no prescription. 17 beta estradiol estradiol 1 mg reviews how long does it take for flagyl to dissolve estradiol gel buy uk estradiol 1mg  Manajemen Rasa Cinta yang Tumbuh di Masa Remaja

Terakhir nich, kalau remaja udah jatuh cinta pasti masih merasakan galau karena mereka masih menjalani proses untuk menjadi dewasa. Maka dari itu, bagi para orangtua sebagai orang terdekat hendaknya memberikan bimbingan. Buat kalian remaja yang lagi jatuh cinta sebaiknya curahkanlah isi hati kalian pada orangtua, agar mereka mengerti apa yang sedang kalian rasakan.

Semoga kita dapat mengatur rasa cinta yang tumbuh di masa remaja agar tidak menjurus pada aktivitas yang menyalahi agama dan ada istiadat.

Loading...
Selanjutnya : Perbedaan Kebudayaan Antara Indonesia dengan Belgia
Sebelumnya: Mengenal Lebih Dekat Tentang Metode Kuantitatif dan Kualitatif
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar