Rekreasi Kehidupan Malam di Bali bagi Orang Asing


Sinopsis    :

Bagaimana kehidupan di Bali sangat dimintai oleh wisatawan? Bahkan orang asing lebih mengenal Bali daripada Indonesia. Bagaimana potret rekreasi kehidupan di Bali bagi orang asing? Hal ini dibahas lengkap dalam artikel ini. Selamat membaca.

Isi        :

Masih ingat kasus bom Bali 11 tahun silam? Tepatnya 12 Oktober 2002. Yup, bom Bali tersebut memang menorehkan trauma tersendiri, baik bagi warga negara Indonesia maupun turis asing. Entah mengapa para teroris menganggap penyerangan tempat rekreasi kehidupan malam di Bali bagi orang asing sebagai jihad. Jalan Legian yang menjadi saksi mata kekejian para teroris ini memang merupakan salah satu tempat kehidupan malam yang banyak dikunjungi orang asing.

Saat menyusuri jalan Legian yang berkonsep modern, rasanya memang bagai jalan-jalan di luar negeri. Begitu banyak club malam, hotel dan pertokoan memadati jalanan ini. Tetapi tak hanya sebatas produk-produk terkenal seperti Billabong dan Rip Curl yang memadati pertokoan, Anda pun dapat menemukan berbagai souvenir tradisional khas Bali.

Jalan Legian ini memang surganya kehidupan malam di Bali. Berbagai diskotik dan bar hadir di tempat ini, di antaranya adalah Bounty Discotheque, Bounty Pub, Espresso Bar, M-Bargo, Sky Garden, the E’s Style Café & Bar dan masih banyak lagi. Jika bingung bagaimana menuju jalan Legian atau mencari tempat hiburan malam Bali, tak perlu khawatir. Hampir setiap sopir taksi mengetahui seluk beluk tempat rekreasi kehidupan malam.

Sesampai di club malam, tak perlu khawatir kesepian, banyak pengunjung lain yang datang ke tempat tersebut sendirian pula. Sehingga mudah untuk saling melengkapi di lantai dansa atau sekedar bercengkerama. Beberapa tempat hiburan lain di sekitar Kuta Bali adalah Bounty Ship, Hard Rock Café, Maccaroni Club, Paddy’s Club dan Sky Garden.

Bagi orang asing yang gay pun tak perlu khawatir kekurangan tempat hiburan, ada cafe khusus di dekat Kuta Bali, yaitu Upstream Café. Cafe tersebut bahkan berani mengklaim sebagai bar gay sesungguhnya di Bali. Kehidupan yang bebas di Bali memang begitu menarik bagi wisatawan asing dan membuat mereka betah.

Tak hanya Kuta yang mengakomodasi kehidupan malam di Bali, Pantai Seminyak pun tak kalah dengan hiburannya, pub Ku De Ta merupakan lokasi hiburan malam yang sangat terkenal. Klub tersebut juga berdekatan dengan hotel The Oberoi, yaitu tempat yang sangat pas untuk menikmati saat-saat terbenamnya matahari.

Jika ingin menikmati rekreasi kehidupan malam di Bali bagi orang asing dengan nuansa yang lebih elegan dan romantis, maka pilihannya adalah Nusa Dua dan Pantai Sanur. Selamat mencoba.

Selanjutnya : Artikel Kebersihan
Sebelumnya: Artikel Investasi Tanah
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar