Seputar Review JF Sulfur Acne Care


Review JF Sulfur Acne Care belum ada sama sekali yang menulisnya. Artikel ini akan membicarakan tentang produk tersebut sebelumnya. Produk ini merupakan produk baru yang diluncurkan oleh PT Galenium Pharmasia Laboratories yang sudah memproduksi berbagai macam obat selama tiga dekade ini. Perusahaan ini bermula dari apotik sederhana bernama Nitra yang memulai usahanya di tahun 1960-an. Adalah Dr. Eddy Joesoef dan ayahnya Joesoef B.S yang membuat keputusan berani untuk terjun mengarungi dunia bisnis farmasi.

Pak dokter sekeluarga kemudian berpikir untuk mencari cara bagaimana agar perusahaan ini bisa menjadi yang terdepan dalam dunia farmasi yang penuh manipulasi. Mereka menemukan bahwa obat jerawat adalah salah satu yang paling dicari hingga akhirnya mereka menetapkan bahwa harus membuat produk-produk penghilang jerawat. Dimulailah kakak-kakak sabun dari mulai JF Sulfur Oily skin sampai sabun yang termaktub dalam review ini.

JF Sulfur Acne Care

Sabun ini terbuat dari bahan-bahan alami. Bahan-bahan alami ini disesuaikan dengan segala tipe dan jenis kulit agar tidak menimbulkan iritasi. Kulit yang sensitif sekalipun diharapkan ketika memakai sabun ini akan tetap segar dan bahkan membuat segar sekitarnya karena penampilan ceria orang yang memakainya. Akar tanaman oriental yang dicampur ke dalam sabun juga berfungsi membuat enzim kulit dan pigmen kulit kencang sehingga tidak akan menua secara cepat.

Aloe sentira yang sudah dikenal sebagai aroma terapis ikut dimasukkan ke dalam sabun ini membuat tubuh wangi dan harum akibatnya adalah siapapun yang berada dekat si pemakai sabun akan terpikat wanginya. Daun merah yang berasal dari tumbuh-tumbuhan yang berdaun merah adalah fungsi utama dari sabun ini. Bahan tersebut berfungsi mencegah dan menghilangkan jerawat. Daun itu mempunyai tugas juga untuk menghaluskan kulit. Maka, barang siapa yang memakai sabun itu ke wajahnya dijamin kulitnya mulus dan halus.

Terakhir tapi tidak dilupakan juga adalah aktual licorice-nya yang mengakumulasi mikroba-mikroba dan menumpasnya di salah satu bagian. Tidak lupa juga fungsi licorice adalah mencegah kanker kulit yang biasanya terjadi ketika kulit terpapar bahan kimia. Bahan ini juga mencegah virus herpes yang ditimbulkan oleh air yang tercemar dan air seni tikus.

Demikian review JF Sulfur Acne Care, semoga bermanfaat.

Selanjutnya : Rumus Uji Linearitas adalah Menguji Hubungan Dua Variabel
Sebelumnya: Cara Mengatasi Terjadinya Kdrt
 

Artikel Menarik Lainnya

Komentar